Bank Kalsel

Pererat Sinergi Kemitraan, Bank Kalsel Gelar Senam Pagi Bersama Disdikbud Kalsel

Bank Kalsel gelar Senam Pagi Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan (Disdikbud Provinsi Kalsel).

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
Bank Kalsel
Kepala Disdikbud Kalsel, Muhammadun, beserta jajaran Kepala Bidang dan Staf Pegawai Disdikbud Kalsel, Dewan Komisaris Bank Kalsel Rizal Akbar Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya dan Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin, beserta jajaran Pegawai Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bank Kalsel gelar Senam Pagi Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan (Disdikbud Provinsi Kalsel).

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Disdikbud Prov. Kalsel, di Kompleks Perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (5/8).

Dihadiri oleh Kepala Disdikbud Kalsel, Muhammadun, beserta jajaran Kepala Bidang dan Staf Pegawai Disdikbud Kalsel, Dewan Komisaris Bank Kalsel Rizal Akbar Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya dan Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin, beserta jajaran Pegawai Bank Kalsel.

Kegiatan diawali dengan sambutan Direktur Utama Bank Kalsel dan Kepala Disdikbud Prov. Kalsel yang dilanjutkan dengan Senam Pagi bersama, dan pengundian hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung.

Bank Kalsel dengan Disdikbud Provinsi  Kalsel gelar senam pagi bersama
Bank Kalsel dengan Disdikbud Provinsi Kalsel gelar senam pagi bersama (Bank Kalsel)

Hanawijaya, menyampaikan senam pagi ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya mempererat sinergi kemitraan antara Bank Kalsel dengan Disdikbud Prov. Kalsel.

Selain itu juga, melalui kesempatan tersebut, menyampaikan produk dan layanan digital terbaru bertajuk One Step Payroll dan Ready Cash.

“Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim antar pegawai Bank Kalsel dengan ASN Disdikbud Prov. Kalsel, sekaligus mempererat sinergi kemitraan dengan implementasi One Step Payroll untuk layanan gaji. Selain itu, kami juga menyuguhkan produk terbaru Ready Cash untuk memenuhi kebutuhan keuangan ASN, dengan cara yang cepat dan mudah, tanpa harus ke kantor, cukup rebahan saja di rumah,” terang Hanawijaya.

Muhammadun, mengimbau kepada seluruh ASN di Disdikbud Prov. Kalsel, untuk menggunakan produk dan layanan yang disuguhkan Bank Kalsel secara optimal.

Bank Kalsel dengan Disdikbud Provinsi  Kalsel gelar senam pagi bersama
Bank Kalsel dengan Disdikbud Provinsi Kalsel gelar senam pagi bersama (Bank Kalsel)

“Mari gunakan produk Bank Kalsel sebagai sarana untuk melakukan belanja (pembayaran). Menabung melalui Bank Kalsel, mau umroh pun bisa melalui Bank Kalsel. Mau melakukan peminjaman, juga dapat melalui Bank Kalsel, bunganya bersaing dengan perbankan lainnya. Kedepan, kita akan meningkatkan kerjasama dalam layanan, yang mana nantinya Bank Kalsel sebagai mitra untuk mendukung aktivitas di Disdikbud,” jelas Muhammadun.

Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah, senantiasa berkomitmen mendukung peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah.

Hal ini ditunjukkan dengan upaya Bank Kalsel yang terus meningkatkan kapasitasnya sebagai Bank yang unggul di daerah, baik itu dalam hal konsistensi menjaga pelayananan prima maupun transformasi digital perbankan.

Atas hal ini, Bank Kalsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagaimana tagline Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’. (aol)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved