Piala Dunia 2022

Guardiola Sindir Penampilan Jack Grealish di Liga Inggris, Piala Dunia 2022 Qatar Jadi Acuan

Pep Guardiola mengeluarkan peringatan Piala Dunia 2022 kepada Jack Grealish jika dia ingin masuk Skuad Timnas Inggris karena berpesta keras

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @england
Raheem Sterling dan Jack Grealish merayakan gol dalam laga Ceko vs Inggris di Euro 2020 Rabu (23/6). Pep Guardiola mengeluarkan peringatan Piala Dunia 2022 kepada Jack Grealish jika dia ingin masuk Skuad Timnas Inggris. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ajang Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi sindiran kuat Pep Guardiola bagi Jack Grealish soal penampilannya di Liga Inggris 2022/2023.

Pep Guardiola mengeluarkan peringatan Piala Dunia 2022 kepada Jack Grealish jika dia ingin masuk Skuad Timnas Inggris.

Manchester City memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak Jack Grealish dari Aston Villa musim panas lalu, tetapi setelah musim pertama yang mengecewakan, ada tekanan untuk memulai di musim keduanya di Liga Inggris 2022/2023.

Pep Guardiola telah menuntut rekor 100 juta poundsterling untuk membeli Jack Grealish memberikan lebih banyak untuk Manchester City musim ini.

Baca juga: Jadwal Siaran Piala Dunia 2022 Lengkap, Peta Pertarungan Belanda dan Timnas Qatar di Grup A

Baca juga: Keputusan Paul Pogba Soal Cederanya, Piala Dunia 2022 Qatar dan Liga Italia Jadi Alasannya

Baca juga: Nasib Paul Pogba di Piala Dunia 2022 Qatar & Liga Italia, Juventus Cari Alternatif

Dan dia diperingatkan jika Grealish tidak meningkatkan, dia akan mengambil risiko kehilangan waktu bermain di Man City serta membahayakan tempatnya di Inggris di Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Grealish, 27 bulan depan, menjadi sorotan karena berpesta keras setelah City memenangkan gelar pada Mei lalu.

Pertanyaan muncul tentang kontribusinya di City setelah blues mengeluarkan biaya rekor Inggris ketika mereka mengontraknya dari Aston Villa musim panas lalu.

Bintang populer itu digambarkan merayakan musim kemenangan di Ibiza dan Las Vegas, tetapi itu tidak membawa keluhan dari pelatih Spanyol itu.

Dan bos City mengklaim Grealish sudah sukses di The Etihad karena dia membantu klub memenangkan gelar Liga Premier keempat dalam lima musim di tahun pertamanya bersama klub.

“Hal terpenting yang perlu Anda ketahui tentang Jack Grealish adalah dia memenangkan Liga Premier. Dia datang ke sini untuk membantu kami memenangkan Liga Premier dan dia melakukannya,” kata Guardiola dikutip dari Mirror, Minggu, (7/8/2022).

Man City dikatakan Pep Guardiola memiliki dua peluang lain untuk mencapai final dan hampir saja, tetapi tidak beruntung karena sepak bola dan takdir seperti itum

Di musim pertamanya di klub Grealish memainkan 39 pertandingan dengan mencetak enam gol di semua kompetisi.

"Jack sangat dicintai di ruang ganti. Dia sangat rendah hati dan orang-orang menyukainya," lanjut Pep Guardiola.

Tentu saja Pep Guardiola ingin lebih dari sang pemain, bahkan tidak hanya dari Jack tetapi dari semua pemain.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved