Berita Banjarmasin

Kasus Bau Menyengat di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin, Belum Ada Tindak Lanjut DLH

Sekretaris DLH Banjarmasin, Wahyu Hardi Cahyono, mengakui Tim Pengawasan DLH Kota Banjarmasin, sudah memantau ke SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id/noorhidayat
Tim Pengawasan DLH Kota Banjarmasin mencari sumber bau menyengat di kawasan SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin, Jumat (5/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tindak lanjut dari hasil pantauan Tim Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin, di Jalan Meratus, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, pada Jumat (5/8/2022) lalu , terkait bau menyengat di kawasan sekolah belum ada hasil.

Saat mencoba mengkonfirmasi kepada Kabid Pengawasan DLH Kota Banjarmasin, Khuzaimi mengatakan, dirinya sedang ada tugas di luar kota.

"Hari ini saya tugas ke DLH Banjarbaru, belum sempat rapat bersama yang lain," singkatnya, Senin (8/8/2022).

Terpisah, Sekretaris DLH Banjarmasin, Wahyu Hardi Cahyono, mengakui memang mengetahui bahwa Tim Pengawasan DLH Kota Banjarmasin, sudah memantau ke SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Baca juga: Terapkan pembayaran Non Tunai, Pemilik Warung Makan di Banjarmasin Ungkap Keuntungan Didapat

Baca juga: Wisata Banjarmasin, Berziarah dan Melihat Kubah Basirih Makam Habib Bahasyim

Namun, Wahyu juga mengatakan bahwa dirinya masih belum mendapat hasil laporan dari pantauan Tim Pengawasan DLH Jumat lalu.

"Belum ada laporan yang saya terima terkait pantauan tim pengawasan di lapangan kemarin," tukasnya.

Sebelumnya dalam pemberitaan, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Muhammad Isnaini menginginkan permasalahan ini cepat diselesaikan.

Apalagi menurut Isnaini, permasalahan ini sudah sering kali muncul, namun tak pernah ada titik penyelesaian.

"Intinya ada sekolah yang berdekatan dengan hotel, dan ada informasi dari sekolah bahwa mereka tergangu dengan ada bau menyengat," ujarnya. Jumat (5/8/2022) malam, saat dihubungi via telepon.

Terkait keluhan dan laporan masyarakat, hal ini menjadi satu perseoalan tersendiri yang herus disikapi kata Politisi Partai Gerindra itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved