MotoGP

Jadwal dan Klasemen MotoGP Austria 2022 Live Trans 7, Quartararo Masih Ungguli Espargaro & Bagnaia

Ini Jadwal dan Klasemen MotoGP Austria 2022, Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming TV Online www.trans7.co.id dan Live Streaming Trans 7

Editor: Rendy Nicko
SONY TUMBELAKA / AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Prancis Fabio Quartararo (tengah). Ini Jadwal dan Klasemen MotoGP Austria 2022, Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming TV Online www.trans7.co.id dan Live Streaming Trans 7 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan MotoGP Austria 2022, Minggu 21 Agustus 2022.

Jadwal MotoGP 2022 seri ke-13 bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online via www.trans7.co.id, cek Klasemen MotoGP di artikel ini.

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria akan dimulai sejak Jumat (19/8/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (20/8/2022).

Pada MotoGP Inggris 2022 sebelumnya, Francesco Bagnaia menahan Maverick Vinales untuk memenangkan MotoGP Inggris di Silverstone, dengan Jack Miller menjadikannya dua pabrikan Ducati di podium.

Baca juga: Marquez Hadir Tapi Bukan Membalap, Jadwal Siaran MotoGP Austria 2022 Live Streaming Trans7

Baca juga: Daftar Calon Top Skor Piala Dunia 2022, Mulai Messi, Ronaldo Hingga Romelu Lukaku

Vinales tidak dapat menggunakan perangkat ketinggian pengendaraan belakang di awal dan hampir gagal dengan Fabio Quartararo, sebelum berjuang maju dari ujung bawah enam besar untuk menantang kemenangan Aprilia pertamanya.

Dengan penalti Long Lap untuk juara bertahan Quartararo dan cedera untuk Aleix Espargaro, sang pemimpin klasemen dibiarkan memainkan peran pendukung, masing-masing finis di urutan kedelapan dan kesembilan.

Dilansir Crash.net Espargaro melakukan penyelamatan panjang di dalam Quartararo ke Brooklands pada lap terakhir, tetapi pebalap Yamaha - yang berada di urutan kedua sebelum penalti, tetapi tidak dapat membuat dampak setelahnya - dengan tenang merebut kembali posisi di pintu keluar.

Di depan 41.000 penggemar, pria pole Johann Zarco mengambil holeshot dengan Quartararo naik ke posisi kedua di depan Jack Miller, Francesco Bagnaia, Alex Rins dan Maverick Vinales dengan Aleix Espargaro di posisi ketujuh.

Zarco memegang keunggulan hingga terjatuh dari posisi terdepan di lap 5, tak lama setelah Quartararo turun dari posisi kedua ke posisi kelima setelah melakukan penalti Long Lap, yang tampaknya harus dibayar sekitar 1,5 detik.

Alex Rins melewati Jack Miller untuk memimpin tak lama setelah jatuhnya Zarco, dengan Francesco Bagnaia naik ke urutan ketiga dan Quartararo setelah naik sebentar ke posisi keempat ketika Zarco jatuh  diturunkan kembali ke urutan kelima ketika ia dilewati langsung di Hangar oleh Jorge Martin.

Rins, pemenang Silverstone 2019, tidak mampu mendobrak dan penurunannya hingga ke posisi ketujuh dimulai ketika ia kehilangan keunggulan atas Bagnaia dengan sembilan lap tersisa.

Sebaliknya, Enea Bastianini menggagalkan winglet yang hilang setelah kontak pada belokan pertama untuk naik ke posisi keempat, di depan Martin, Miguel Oliveira dan Rins dari KTM, yang rekan setimnya Joan Mir tersingkir tak lama setelah melewati Aleix Espargaro.

Di belakang Quartararo dan Espargaro, rookie Marco Bezzecchi melengkapi sepuluh besar.

Dengan Marc Marquez masih belum pulih dari operasi lengan terakhirnya, Pol Espargaro – diperkirakan akan kembali ke KTM dan Tech3 musim depan – kembali bermitra dengan pembalap penguji HRC Stefan Bradl akhir pekan ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved