Kejuaraan Dunia BWF 2022

Jadwal Mulai Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ini Lawan Marcus/Kevin cs, Disiarkan INews TV

Di Indonesia, turnamen Badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022 tayang lewat stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming RCTI Plus gratis mulai 22 Agustus

Editor: Rahmadhani
Tribunnews
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Juara Ganda All England 2017. Berikut jadwal main dan hasil drawing turnamen badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang akan tayang di TV lokal INews TV & Streaming RCTI Plus dimana ada aksi Marcus/Kevin nantinya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut jadwal main dan hasil drawing turnamen badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang akan tayang di TV lokal INews TV.

Jadwal turnamen badminton Kejuaraan Dunia BWF 2022 sendiri akan berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 yang di Indonesia tayang lewat stasiun TV lokal INews TV & Live Streaming TV Online RCTI Plus gratis.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah resmi merilis hasil drawing Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Peta persaingan Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang pada 22-28 Agustus mendatang telah terbuka.

Sebanyak 64 pebulu tangkis di lima nomor berbeda akan saling adu ketangguhan demi melangkah lebih jauh termasuk para wakil Indonesia.

Indonesia sendiri dipastikan memiliki 15 wakil pada ajang Kejuaraan Dunia BWF 2022 di lima nomor berbeda.

Dimulai dari nomor tunggal putra, sebanyak empat wakil dipastikan memulai perjalanan dari fase 64 besar.

Menempati unggulan keenam, Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan melawan pemain Brasil yakni Ygor Coelho.

Sementara itu, Jonatan Christie sebagai unggulan ketujuh akan berupaya melewati hadangan pemain Prancis, Toma Junior Popov.

Tommy Sugiarto yang juga menjadi kekuatan Indonesia dipastikan bersua wakil Thailand Kunvalut Vitidsarn.

Bentrokan menarik terjadi tatkala dua tunggal putra yang tengah menorehkan performa apik yakni Chico Aura Dwi Wardoyo bersua Ng Tze Yong.

Ng Tze Yong yang disebut-sebut sebagai penerus Lee Chong Wei tak bisa diremehkan karena baru saja mengantarkan negaranya meraih emas Commonwealth Games 2022.

Beralih ke tunggal putri, dua wakil akan menjadi tumpuan Indonesia melalui Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Gregoria mengawali langkah pada Kejuaraan Dunia 2022 dengan melawan Kirsty Gilmour dari Skotlandia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved