Bumi Bersujud

Kukuhkan Ketua dan Pengurus DWP SKPD se-Tanbu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tanbu Harapkan Ini

Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD se Tanbu

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD se Tanbu, Kamis (11/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Tanbu di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (11/8/2022).

"Saya berharap setelah pengukuhan ini,  Ketua dan Pengurus DWP SKPD, Kecamatan, sampai Kelurahan agar saling bersinergi dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi menjadikan Tanah Bumbu menuju serambi madinah," pinta Hj Hasnah Mashude.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota DWP untuk terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam organisasi.

Sementara itu, Penasehat DWP Tanbu, Hj. Wahyu Windarti Zairullah mengatakan anggota DWP hendaknya  terus meningkatkan kemampuan diri dalam setiap kali pertemuanya. 

"Pertemuan rutin DWP setiap bulan atau dua minggu sekali hendaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan diri dari anggota," kata Hj Wahyu Windarti.

Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD se Tanbu, Kamis (11/8/2022).
Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD se Tanbu, Kamis (11/8/2022). (Dinas Kominfo Tanahbumbu)

Kegiatan yang dimaksud seperti pelatihan menjahit, maupun pelatihan kuliner yang narasumbernya diisi oleh anggota DWP yang mempunyai keahlian dibidang tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Hj Wahyu Windarti minta DWP turut membantu pemerintah daerah menangani stunting di Bumi Bersujud.

"Terus sosialisasikan penanganan stunting kepada masyarakat, terutama kepada calon pengantin yang siap menikah agar memiliki kesehatan lahir dan batin, serta faham tentang stunting,"  ucapnya.

Adapun pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD, Kecamatan, dan Kelurahan se-Tanbu dihadiri pula Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Asisten, Sta Ahli Bupati,  Pimpinan SKPD, Ketua Organisasi Wanita di Tanbu, dan undangan lainnya. (Aol)
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved