Otomotif

Hyundai Stargazer Bintang Baru Keluarga Kelas MPV Indoensia, Resmi Meluncur di Kalsel

Hyundai seolah tak berhenti menciptakan peoduk baru mobil. Kali ini yang diluncurkan adalah Hyundai STARGAZER.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Kepala Cabang Banjarmasin, Branch Manager Hyundai Banjarmasin, Etik Sri Rohmani SE, Ak, dan Sale Manager Hyudai Banjarmasin, Alfian Noor, beserta jajaran pegawai Hyundai Banjarmasin, berfoto bersama unit Hyundai STARGAZER terbaru yang resmi beredar di Banjarmasin dan sekitarnya, Sabtu (13/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hyundai seolah tak berhenti menciptakan peoduk baru mobil. Kali ini yang diluncurkan adalah Hyundai STARGAZER.

Mobil ini adalah mobil produk keluaran baru keempat dari Hyundai Motor Indonesia. Seen STARGAZER ini adalah menyasar di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memang diperuntukkan sebagai mobil keluarga.

Saat peluncuran, di diler Hyundai Banjarmasin jalan A Yani Kilometer 6 Banjarmasin, Branch Manager Hyundai Banjarmasin, Etik Sri Rohmani SE, Ak, menjelaskan, sesuai namanya, STARGAZER, yang diambil dsei nama Star yang artinya bintang, maka pihaknya berharap STARGAZER ini dapat menjadi bintang baru keluarga yang berada di kelas MPV.

"Sesuai keinginan customer indonesia, di kelas MPV ini perlu tiga baris, luas, kursinyamanan serta fitur firur di dalamnya yang sudah canggih dan fitur keselamatan yang lengkap. Ini semua dihadirkan di dalam produk STARGAZER ini," jelasnya.

Baca juga: YABN Kolaborasi dengan Yayasan Bambu Indonesia, Gelar Pelatihan di Ponpes Al Islam Tabalong

Baca juga: Kembali Terpilih sebagai Ketua Kadin Tanahbumbu, Hj Arbayah Dorong UMKM Naik Kelas

Disampaikan dia, ada lima tipe Hyundai STARGAZER ini, yakni, tipe aktif, trand manual, trand Automatic dan Style IVT, Prime IVT, serta Prime IVT Two One.

"Harga On The Road di Kalsel kami mulai dari tipe terendah di harga Rp 256 juta hingga tipe yang tertinggi Rp 318 juta rupiah. Harga ini belum termasuk diskon," kata dia.

Bagi warga di Kalsel untuk layanan after sales tidak perlu khawatir karena mobil ink oleh Hyundai diberikan jaminan hingga 4 tahun kedepan.
"Karena itu selama itu pula dapat free service dan gratis spare part. Serta ada asurasi mobil dan asurasi jiwa si pengemudi juga," jelasnya.

Soal target dijelaskan dia di Kalsel yakni 50 unit per bulan. "Kita indent pertama 50 unit. Kita optimis target tersebut tercapai," jelasnya.

Pihak diler juga mengumumkan, saat ini juga lagi ada program pre-order dan harga peluncuran.

"Sslain bisa dapat potongan dan dapat gratis service gratis spare part, ini kesempatan ada dapat undian nonton tiket piala dunia. Kemudian ada undian juga bagi yang test drive, jika diundi dan menang, bisa dapat dua unit creta," jelasnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved