Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Barcelona vs Vallecano di Liga Spanyol, Aksi Pemain Baru

Prediksi susunan pemain dan Live Streaming Barcelona vs Vallecano di Jadwal Liga Spanyol Minggu (14/8/2022). Live Streaming TV Online Vidio.com

Editor: Khairil Rahim
GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Rayo Vallecano Kolombia Radamel Falcao (Bawah) berebut bola dengan gelandang Real Madrid Jerman Toni Kroos (Atas) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Rayo Vallecano de Madrid dan Real Madrid CF di stadion Vallecas di Madrid pada 26 Februari 2022. GABRIEL BOUYS / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi susunan pemain dan Live Streaming Barcelona vs Vallecano di Jadwal Liga Spanyol Minggu (14/8/2022).

Siaran langsung Barcelona vs Rayo Vallecano hanya bisa disaksikan melalui Live Streaming Vidio.com jam tayang pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming laga Barcelona vs Rayo Vallecano teah banjarmasinpost.co.id sediakan setelah artikel ini.

Duel seru ini akan berlangsung di Stadion Spotify Camp Nou dan Live Streaming TV Online.

Baca juga: Jadwal bola Hari Ini, 13 Agustus 2022, Ada Laga Persib, Man United, AC Milan dan Barcelona

Baca juga: LIVE Bein Sports! Prediksi dan Live Streaming Barcelona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol Malam Ini

Baca juga: Jelang Kontra Vallecano Barcelona Dikejar Deadline, Nasib Lewi hingga Eks AC Milan & Chelsea Gantung

Barcelona, ​​didukung oleh pendaftaran pemain baru mereka, akan memulai musim La Liga 2022/23 dengan kemenangan ketika mereka menghadapi Rayo Vallecano.

Jendela transfer musim panas tidak lain adalah perjalanan roller coaster bagi penggemar Barcelona.

Belum lama ini, mereka bersukacita atas penandatanganan yang dibuat oleh klub mereka, karena Blaugrana menambahkan beberapa kualitas superlatif ke daftar mereka dengan membawa Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde, antara lain.

Namun, selama seminggu terakhir ini, ada banyak kegugupan, kekhawatiran, dan rasa pesimis di antara para penggemar ketika Barcelona berjuang untuk mendaftarkan pemain baru mereka karena tagihan upah mereka yang membengkak.

Namun pada Jumat malam, ada perubahan haluan ketika Catalans, setelah memicu tuas ekonomi keempat mereka, berhasil mendaftarkan enam pemain , dengan Jules Kounde yang absen untuk sementara waktu.

Sekarang, bersiap dengan skuad dengan kekuatan penuh, Barcelona akan berhadapan dengan Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga pertama mereka musim 2022/23 di Camp Nou pada Sabtu malam.

Xavi Hernandez memiliki tugas besar untuk menggulingkan rival bebuyutan Real Madrid dari tempat mereka bertengger di Spanyol dan akan bersiap untuk memulai kemenangan setelah melaju melalui kampanye pra-musim, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka.

Rayo Vallecano meninju jauh di atas berat badan mereka untuk mengamankan tempat ke-12 musim lalu, dengan pasukan Andoni Iraola mengalahkan Barcelona di kedua pertemuan mereka selama kampanye.

Mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan persahabatan pramusim sebelumnya – termasuk hasil imbang melawan Manchester United di Old Trafford.

Mereka akan berharap untuk mengantongi tiga poin dari Camp Nou sekali lagi, setelah melakukannya pada bulan April tahun ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved