HSU Mantap

Disporapar HSU Persiapkan Upacara Kemerdekaan RI 2022, Diramaikan Drum Band

Disporapar Kabupaten HSU menggelar aksi gladi kotor dalam rangka persiapan memperingati HUT Kemerdekaan RI 2022.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
Disporapar HSU Persiapkan Upacara Kemerdekaan RI 2022, Diramaikan Drum Band - gladi-kotor-persiapan-menyambut-upacara-hut-ke-77-kemerdekaan-ri.jpg
diskominfosandi HSU
Gladi kotor persiapan menyambut upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Pahlawan Amuntai.
Disporapar HSU Persiapkan Upacara Kemerdekaan RI 2022, Diramaikan Drum Band - gladi-kotor-persiapan-upacara-hut-ke-77-kemerdekaan-ri.jpg
diskominfosandi HSU
Gladi kotor persiapan Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Pahlawan Amuntai, HSU.

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) melalui Disporapar (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) Kabupaten HSU menggelar aksi gladi kotor dalam rangka persiapan memperingati HUT(Hari Ulang Tahun) ke-77 RI, bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai.

Sebanyak 40 Orang mengikuti gladi kotor Paskibraka(Pasukan Pengibar Bendera Pusaka), Paduan Suara(Padus) 50 orang, dan jumlah peserta Drum Band 21 orang.

Plt Kadisporapar HSU H Junaidi Gunawan S. Sos, M.Pd selaku Panitia HUT RI ke - 77 Seksi Upacara mengatakan Kegiatan gladi kotor dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 15 Agustus Tahun 2022 dimulai pukul 09.00 WITA dalam rangka untuk persiapan pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan diikuti oleh banyak peserta dimulai dari Paskibraka, Paduan Suara, dan Drum Band.

Dirinya berharap dengan adanya pelaksanaan gladi kotor ini semua peserta dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik dan lancar.

"Untuk persiapan seluruh peserta hari ini sudah baik dan besok dilaksanakan gladi bersih untuk persiapan yang lebih matang lagi," ujarnya, senin (15/08/2022). (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved