Liga Inggris

Ini Kalimat Tuchle dan Conte Berkelahi di Laga Chelsea vs Tottenham dan Rekap Hasil Liga Inggris

Penyebab Thomas Tuchel dan Antonio Conte terlibat dalam perkelahian sengit di akhir hasil imbang 2-2 Chelsea dengan Tottenham pada hari Minggu.

Editor: Khairil Rahim
ESPN
Thomas Tuchel dan Antonio Conte sebelum terlibat dalam perkelahian sengit di akhir hasil imbang 2-2 Chelsea dengan Tottenham pada hari Minggu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Thomas Tuchel dan Antonio Conte terlibat dalam perkelahian sengit di akhir hasil imbang 2-2 Chelsea dengan Tottenham pada hari Minggu.

Kedua manajer telah bentrok selama pertandingan ketika Pierre Emile Hojbjerg menyamakan kedudukan untuk Tottenham.

Ini membuat marah Tuchel yang percaya Kai Havertz telah dilanggar dalam membangun dan bahwa offside Richarlison menghalangi kiper Edouard Mendy.

Mereka masing-masing diberi kartu kuning untuk insiden itu tetapi menerima kartu merah setelah bentrok lagi pada peluit waktu penuh, tepat setelah Harry Kane membuat skor 2-2 dari sepak pojok.

Baca juga: Setelah Dipermak Brendford, Lawan Man United Selanjutnya adalah Liverpool, Ronaldo cs Dibantai Lagi?

Baca juga: Kesalahan Ronaldo Dibalik Pembantaian Man United di Kandang Brentford Pada Pekan 2 Liga Inggris

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 2, Man United Zona Degradasi, Man City Menawan

Sekali lagi, Chelsea merasa dirugikan karena pelanggaran Cristian Romero terhadap Marc Cucurella beberapa saat sebelumnya tidak diperhatikan oleh wasit.

Saat peluit panjang berbunyi, para manajer berjabat tangan tetapi Tuchel menahan nomor lawannya dan terlibat dalam perang kata-kata.

Tampak memberi tahu Conte, 'lihat saya ketika menjabat tangan saya', sebelum para pemain dan staf pelatih melompat ke memisahkan pasangan.

Saat Conte berjalan menyusuri terowongan Stamford Bridge, dia mengalihkan perhatiannya kepada kapten Chelsea Cesar Azpilicueta, tetapi tidak jelas apa yang dikatakan di antara keduanya.

"Saya pikir ketika kami berjabat tangan, Anda saling memandang, dia memiliki pendapat yang berbeda," kata Tuchel kepada Sky Sports pasca-pertandingan tetapi menolak untuk menjelaskan terlalu banyak tentang masalah tersebut.

"Itu tidak perlu tetapi banyak hal yang tidak perlu. Ayo teman-teman, itu antara dua pesaing dan tidak ada hal buruk yang terjadi.'

“Ini emosional, sepak bola. Kita tidak perlu memanaskannya. Anda memiliki pelatih emosional di pinggir lapangan dan hanya itu.

"Ada pelanggaran yang jelas terhadap Kai Havertz dan situasinya terus berlanjut. Richarlison offside dan kapan Anda bisa menarik rambut di lapangan sepak bola [mengacu pada pelanggaran Romero/Cucurella]?

“Kami mendominasi selama 90 menit. Kami tajam, kami lapar, itu adalah performa terbaik. Saya minta maaf untuk semua pemain saya bahwa kami tidak mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan.'

Adapun Conte, pelatih Italia, yang melatih Chelsea dari 2016-2018, dengan tegas menolak untuk berbicara tentang bentrokannya dengan Tuchel: 'Pendapat saya adalah lebih baik untuk berbicara tentang permainan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved