Liga Spanyol

Rekap Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Tertahan, Real Madrid dan Valencia Full Senyum

Rekap Hasil Liga Spanyol beserta Klasemen Liga Spanyol 2022/2023, Real madrid dan Valencia menang, Barcelona tertahan

Editor: Khairil Rahim
LaLiga
Real madrid dan Valencia memulai kampanye mereka dengan merih kemenangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap Hasil Liga Spanyol beserta Klasemen Liga Spanyol pekan pertama yang berlangsung Minggu hingga Senin (15/08/22) dinihari tadi.

Dua klub besar la Liga Real madrid dan Valencia memulai kampanye mereka di Liga Spanyo 2022/2023 dengan meraih kemenangan.

Sang juara memiliki kemenangan pertama mereka di musim baru, tetapi mereka harus bekerja keras untuk itu.

Los Blancos memiliki segunung peluang dan akhirnya membalikkan keadaan melalui serangan di babak kedua dari Vazquez dan Alaba.

Baca juga: Benzema Bicara Unggulan Piala Dunia 2022, Bomber Real Madrid Singgung Bintang PSG & Juventus

Baca juga: Jelang Kontra Vallecano Barcelona Dikejar Deadline, Nasib Lewi hingga Eks AC Milan & Chelsea Gantung

Baca juga: Chelsea Gandakan Target Bursa Transfer dari Barcelona, Berani Lebih dari Manchester United

Real Madrid tampil bagus saat menyerang, tetapi performa pertahanan Almeria yang luar biasa hampir menumpulkan serangan bertabur bintang mereka, dalam permainan dengan banyak hal positif bagi kedua tim

Tim asuhan Carlo Ancelotti memulai dengan buruk di Stadion Power Horse di Andalusia, dan tertinggal di 10 menit pertama berkat penyelesaian klinis dari mantan pemain muda Manchester United Largie Ramazani.

Real Madrid berjuang untuk menemukan cara melewati Fernando Martinez yang terinspirasi di gawang Almeria, sebelum Lucas Vazquez, yang usahanya dianulir di babak pertama karena offside, akhirnya menyamakan kedudukan setelah pertandingan berjalan satu jam

Alaba menggantikan Ferland Mendy pada menit ke-74 dan dengan sentuhan pertamanya melepaskan tendangan bebas melengkung melewati Fernando dari jarak 25 yard untuk menyegel ketiga poin.

Pertahanan Real Madrid tertangkap basah hanya pada menit keenam ketika Ramazani memanfaatkan bola luar biasa Inigo Eguaras dan melepaskan tembakan melewati Thibaut Courtois dari dalam kotak penalti.

David Alaba mencetak tendangan bebas SUPERD untuk memastikan kemenangan.

Pada lima menit 50 detik, itu adalah gol tercepat yang kebobolan Madrid pada hari pembukaan musim liga sejak Sergio Aguero mencetak gol ke gawang mereka untuk Atletico Madrid pada Agustus 2007.

Los Blancos melakukan 17 tembakan sebelum jeda, namun kombinasi penjaga gawang yang cerdas dari Fernando dan penyelesaian akhir yang sia-sia dari Karim Benzema dan Vinicius Junior mencegah mereka untuk menyamakan kedudukan.

Fernando terus membuat Madrid frustrasi setelah turun minum.

Menggagalkan upaya Benzema dengan penyelamatan bagus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved