Modena

Semarakkan Momen Kemerdekaan, Modena Geber Promo Independence Day Program Bersama UFO

Semarakan momen kemerdekaan RI, Modena geber promo spesial Independence Day dengan diskon menarik

Editor: Hari Widodo
Modena
Sambut momen Kemerdekaan RI, Modena geber promo spesial Independence Day dengan diskon menarik, 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agustus menjadi bulan yang penuh makna bagi bangsa Indonesia. Untuk memperingati bulan bersejarah ini, MODENA tidak lupa untuk turut berpartisipasi memeriahkannya dengan memberikan hadiah kepada konsumen setia di Kalimantan.

“Di momen kemerdekaan ini, MODENA ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama merayakan kegembiraan HUT Kemerdekaan RI dengan penuh sukacita. Kami telah menyiapkan promo spesial Independence Day dengan diskon menarik sehingga konsumen bisa mendapatkan produk MODENA dengan harga yang lebih murah.” tutur Hendra Lesmana Tresyanto, Branch Manager MODENA Banjarmasin.

Dalam program Independence Day ini, MODENA berikan voucher potongan harga sampai dengan Rp. 300,000 untuk setiap pembelian produk MODENA minimal Rp. 2,000,000, tidak berlaku kelipatan.

Dengan menggandeng UFO Elektronika, penawaran spesial ini hanya berlangsung secara singkat mulai tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 di UFO Banjarmasin, UFO Banjarbaru dan UFO Palangkaraya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan kepercayaan dari para pelanggan setia MODENA selama ini. Kami harap dengan kami menghadirkan promo Independence Day ini, konsumen bisa mendapatkan wishlist produk yang mereka idamkan dan merasakan manfaat dari fitur dan kecanggihan produk MODENA.” tutup Hendra.

Terus ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia untuk tips-tips dan promosi lainnya. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA atau berbicara langsung dengan MODENA Customer Care melalui Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.

Tentang MODENA

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan.

Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM.

Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981.

Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved