Advertorial

Atasi Lemak Tanpa Rasa Sakit, Cryolipolysis di Klinik Kecantikan Rumah Ratu Banjarmasin Jadi Solusi

Cryolipolysis adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk menghancurkan lemak melalui metode proses pendinginan lemak

Editor: Hari Widodo
Klinik Kecantikan Rumah Ratu Banjarmasin
Klinik Kecantikan Rumah Ratu Banjarmasin memberikan solusi atasi lemak tanpa rasa sakit dengan prosedur Cryolipolysis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Langsing adalah resolusi favorit tahun baru banyak orang. Pasalnya bukan sekadar masalah citra tubuh, jika kita mengalami masalah obesitas akan ada berbagai risiko penyakit yang mengintai Anda.

Banyak orang dengan masalah ini kemudian mencari treatment slimming tanpa rasa sakit dan slimming tanpa efek samping.

Obesitas menjadi masalah medis yang meningkatkan risiko berbagai penyakit seperti jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan kanker.” Tutur dr. Loudfy selaku dokter Klinik Kecantikan Rumah Ratu Banjarmasin.

Obesitas merupakan kondisi yang menggambarkan seseorang memiliki berat badan berlebih, kegemukan dan mengandung banyak lemak pada tubuh.

Dr. Loudfy Eka menjelaskan, Pada penderita Obesitas terjadi penumpukan lemak yang tidak normal atau berlebihan dalam tubuh.

“Memiliki pola makan sehat, diet rendah kalori, dan olahraga secara teratur adalah cara terbaik untuk mengobati obesitas.” Tegas dokter Kecantikan Banjarmasin tersebut.

Lakukan diet berisi makanan seimbang, mengontrol kalori, dan juga melakukan aktivitas fisik untuk meningkatkan pembakaran energi dan cadangan energi.

Timbunan lemak tubuh, khususnya lemak yang menumpuk di area perut, pinggang, lengan, paha, hingga samping torso seringkali menjadi masalah, karena tidak mampu hilang dengan cara diet dan olahraga saja.

Seiring berkembangnya ilmu kedokteran, lemak membandel tersebut bisa dihancurkan dengan beberapa metode slimming aman tanpa rasa sakit yang bertujuan menghancurkan lemak secara non-bedah, diantaranya :

Cryolipolysis adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk menghancurkan lemak melalui metode proses pendinginan lemak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved