HUT Kemerdekaan Indonesia 2022

Anggota Babinsa Koramil Piani Dapat Penghargaan di HUT Kemerdekaan, Langsung Diserahkan Bupati Tapin

Babinsa Koramil 1010-07/Piani, Sertu Suwoto dianugerahi penghargaan dari Bupati Tapin , HM Arifin Arpan, Rabu, (17/8/2022).

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Satu Anggota Babinsa Koramil Piani Dapat Penghargaan, Langsung Diserahkan Bupati Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Babinsa Koramil 1010-07/ Piani, Sertu Suwoto dianugerahi penghargaan dari Bupati Tapin , HM Arifin Arpan, Rabu, (17/8/2022).

Penghargaan diserahkan Bupati Tapin, HM Arifin Arpan usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 di Halaman Kantor Setda Tapin.

Saat ditemui, Sertu Suwoto mengatakan penghargaan ini atas upaya selama ini bersama masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin.

"Penghargaan ini saya persembahkan juga kepada rekan TNI-Polri bersama masyarakat di Wilayah Kecamatan Piani yang selama ini sudah berjuang keras dalam penanganan Posko PPKM," jelasnya.

Baca juga: Imbau Warga Kampus Tidak Takut Melapor, Satgas PPKS ULM Sebut Tangani 4 Kasus Kekerasan Seksual

Baca juga: Setelah Lama Dilanda Pandemi Covid-19, Warga Banjarmasin Kembali Ramaikan HUT ke-77 RI

Sementara itu, Danramil Piani, Kapten Inf Waluyo mengatakan bahwa apa yang dikerjakan atau dilakukan oleh anggotanya di Kecamatan Piani memang sangat terasa.

"Ini adalah bukti bahwa sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat di Kecamatan Piani selama ini berjalan dengan sangat baik," jelasnya.

Kapten Waluyo mengatakan dengan keberhasilan ini, ke depan pihaknya berharap anggota lain di wilayah binaan masing-masing bisa terus berjuang dengan ikhlas dan tulus bersama masyarakat.

Untuk diketahui, penghargaan dari Bupati Tapin juga diberikan kepada Aipda Aris Susanto, Bhabinkamtibmas dari Polsek Bakarangan, Aiptu Masrudi Efendi, PS Kanit Binmas Polsek Piani dan H. Ahmad Mukra, Kepala Desa Miawa. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved