KPK Geledah PT Enam Sembilan Tanbu

Usai Datangi Pelabuhan ATU Milik Mardani Maming, Tim KPK Tinggalkan Tanbu

Tim KPK RI akhirnya meninggalkan Tanbu setelah dua hari melakukan penggeledahan di kantor dan rumah Mardani Maming. Terakhir, di Pelabuhan ATU

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
Dok BPost
Tim KPK saat melakukan pemeriksaan ke lokasi Pelabuhan Angsana Terminal Utama (ATU) yang berkaitan dengan kasus dugaan gratifikasi yang menyeret nama Mardani H Maming, Rabu (17/8/2022) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Selama Dua hari berada di Kabupaten Tanahbumbu Kalimantan Selatan (kALSEL), tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI meninggalkan Bumi Bersujud, Rabu (17/8/2022) siang. 

Tim dari KPK yang datang sekitar 15 orang itu pulang setelah melakukan penggeledahan perusahaan dan rumah Mardani H Maming Bupati Tanahbumbu periode 2010 - 2022. .

Tim dari KPK pulang setelah mendatangi kawasan Pelabuhan Angsana Terminal Utama (ATU), setelah itu langsung balik kanan arah Banjarmasin sekitar pukul 14.30 wita. 

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tanahbumbu, usai mengawal anggota KPK selama di Tanahbumbu bersama jajarannya. 

" Iya, KPK sudah balik kanan setelah mendatangi pelabuhan ATU di kecamatan Angsana, " katanya. 

Baca juga: KPK Lanjut Datangi Pelabuhan ATU Milik Mardani Maming di Angsana Tanabu

Baca juga: KPK Geledah Rumah Mardani Maming dan Bawa Satu Dokumen, Ini Tanggapan Pengacaranya

Baca juga: Usai Angkut Berkas dari Kantor PT Enam Sembilan, KPK Lanjut Geledah Rumah Mardani Maming

Sekadar diketahui, pantauan banjarmasinpost.co.id, pada Rabu (16/8/2022) KPK geledah kantor PT Batulicin Enam Sembilan sekitar 5 jam lebih dan mengangkut beberapa box dokumen dari kantor tersebut. 

Tak berhenti distu, dilanjutkan dengan penggeledahan rumah Mardani di Jalan Manggis Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin, dan angkut satu bondelan dokumen. 

Hari ini, KPK mendatangi pelabuhan dalam rangkaian penyidikan dengan mendatangi lokasi pelabuhan PT ATU. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat) 

 


 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved