Berita Tanahbumbu

Anaknya Lahir di Hari Kemerdekaan RI, Begini Kebahagiaan Pasangan Tanbu Kalsel Ini

HUT ke-77 Kemerdekaan RI, menjadi hari bahagia bagi pasangan Alfian Noor dan Lina. Karena, tepat di hari kemerdekaan RI itu buah hatinya lahir

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/istimewa
Alfian Noor dan Lina bersama buah hatinya yang lahir bertepatan pada 17 Agustus 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - HUT ke-77 Kemerdekaan RI, menjadi hari bahagia bagi pasangan Alfian Noor dan Lina. Karena bertepatan Hari Kemerdekaan, sang buah hati lahir ke dunia. 

Lina melahirkan putri keduanya pada Rabu (17/8/2022) pukul 08.10 wita, tepat berlangsungnya pengibaran bendera merah putih di Kantor Bupati Tanahbumbu Kalimantan Selatan. 

Hari bahagia itu, menjadi kado istimewa di Hari Kemerdekaan RI yang diterima pasangan ini yang tinggal Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu. 

“Padahal, diprediksi Lahir  tanggal 22 Agustus ke atas, terus malam tadi dapat kabar kalau kontraksi dan lahirnya tepat waktu pengibaran bendera pukul 08.10 Wita. Alhamdulillah, keinginan saya dikabulkan Allah SWT anak lahir pas 17 Agustus peringati Hari Kemerdekaan,” ujar Alfian. 

Baca juga: Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Warga Desa Magang HSS Gelar Tradisi Bapantul

Baca juga: Bebas di Hari Kemerdekaan, Dua Warga Binaan Rutan Kandangan Ini Ingin Kumpul Keluarga

Baca juga: Duka di Lomba 17 Agustusan, Ibu Muda Meninggal Saat Lomba Karung, Tinggalkan Anak Berusia 2 Bulan

Putrinya lahir di Rumah Sakit Rumah Sakit Marina Permata di Jalan Kodeco Simpangempat dengan berat
3,270 kilogram dan panjang 51 cm. 

Padahal, perkiraan melahirkan masih satu minggu lagi, namun ternyata pada malam harinya sudah terjadi kontraksi, sehingga meleset dari perkiraan. 

"Alhamdulillah, putru kami lahir dengan selamat dan sehat. Kami tidak mengira lahir lrbih cepat dari perkiraan bidan. Ini kado terbaik kami di Hari Kemerdekaan ini, " kata Alfian kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (18/8/2022). 

Pasangan ini berharap, dengan lahirnya putri keduanya bisa menjadi anak yang berbakti, menjadi kebanggaan orang tua hingga bangsa dan Negara. 

Baca juga: Semarak HUT Kemerdekaan Indonesia 2022, Lomba Menangkap Itik Tutup Mata di Pagat HST

Putrinya ini nantinya akan diberikan nama Delisha Syafa Agustin karena lahir di bulan Agustus tepat hari kemerdekaan RI. 

"Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan kelahiran anak kami di hari spesial ini. Momen bahagia menjadi sejarah bagi kami, " katanya. 

Ini adalah sejarah, karena jarang anak lahir di tanggal dan Hari Kemerdekaan RI.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat) 

  • Berita Terkait :#Berita Tanahbumbu
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved