Rawa Sungai Namang

Wisata Kalsel, Ada Bebek Kayuh dan Sepeda Apung di Rawa Sungai Namang Danau Panggang HSU

Fasilitas lain yang bisa dinikmati pengunjung sat datang ke objek wisata Rawa Sungai Namang adalah bisa menggunakan fasilitas bebek kayuh

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Fasilitas lain yang bisa dinikmati pengunjung di objek wisata Rawa Sungai Namang adalah bisa menggunakan fasilitas bebek kayuh 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Fasilitas lain yang bisa dinikmati pengunjung sat datang ke objek wisata Rawa Sungai Namang adalah bisa menggunakan fasilitas bebek kayuh untuk menyusuri daerah rawa. Bebel kayuh bisa disewa dan bisa digunakan untuk dua orang.

Karena untuk mengayuhnya membutuhhkan dua orang, sebelumnya pengunjung menggunakan bebek kayuh tersebut akan diajarkan bagaimana cara pengoperasiannya. Seperti untuk mengarahkan kemudi dan bagaimana memundurkan dan memajukan bebek kayuh tersebut.

Saat ini terdapat tiga unit bebek kayuh yang bisa digunakan secara bergantian oleh pengunjung. Saat jumlah pengunjung tidak terlalu banyak seperti pada pagi hari bisa menggunakan lebih lama tanppa ada penambahan tarif.

Namun untuk normalnya hanya bisa menggunakan 15 menit dengan sewa Rp 10.000. Selain bebek kayuh juga ada sepeda terapung yang menggunakan sistem pelampung serta kincir untuk penggerak sepedaya.

membuat sendiri sepeda terapungnya untuk menambah fasilitas di objek wisata rawa Sungai Namang. (Banjarmasinpots.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved