Rawa Sungai Namang

Wisata Kalsel, Biaya Murah Sudah Bisa Datangi Rawa Sungai Namang Danau Panggang HSU

Untuk mengunjungi objek wisata rawa Desa Sungai Namang para pengunjung tak perlu khawatir dengan tarif

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Rawa Sungai Namang mempunyai banyak spot untuk berswafoto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Untuk mengunjungi objek wisata rawa Desa Sungai Namang para pengunjung tak perlu khawatir dengan tarif karena di objek wisata ini tidak ada biaya masuk hanya jika ingin menyeberang rawa membaat Rp 2.000 perorang.

Biaya yang sangat terjangkau dan pengunjung tidak ada batasan waktu berapa lama berada di seberang rawa tersebut. Untuk bisa menggunakan bebek kayuh juga hanya dengan biaya Rp 10.000. Biasanya pengunjung ada yang membawa makanan dan juga minuman.

Namun bagi yang tidak membawa perbekalan bisa membeli di warung yang tak jauh dari dermaga. Sekaligus membantu warga sekitar meningkatkan pendapatan. Dengan adanya warung yang berjualan memudahkan pengunjung untuk menikmati pemandangan rawa lebih lama.

Harganya juga tidak berbeda dengan diluaran, mengingat biasanya jika berada di lokasi objek wisata harga ada yang dinaikkan namun tidak dengan wisata rawa Sungai Namang ini.

Dengan biaya yang sangat terjangkau tak perlu khawatir jika ingin datang bersama dengan kelaurga besar. Tetap akan murah meskipun jika yang menyebarang rawa banyak yang ikut. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved