Rawa Sungai Namang

Wisata Kalsel, Menikmati Sensasi Menyusuri Rawa Sungai Namang HSU

Objek wisata rawa yang ada di Desa Sungai namang Kecamatan Danau Panggang memiliki fasilitas untuk menyeberang rawa

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Objek wisata rawa yang ada di Desa Sungai namang Kecamatan Danau Panggang memiliki fasilitas untuk menyeberang rawa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Objek wisata rawa yang ada di Desa Sungai namang Kecamatan Danau Panggang memiliki fasilitas untuk menyeberang rawa menuju tempat yang dibangun untuk pengunjung bisa bersantai dan berswafoto.

Namun bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menggunakan kapal bermotor mengelilingin daerah rawa bisa juga menyewa kapal yang ada. Pemerintah desa Sungai Namang telah melakukan pembersihan rawa sehingga saat ini daerah rawa yang masih tak jauh dari pemukiman warga kondisinya bersih.

Bahkan saat sore hari ada anak anak yang berenang dan bermain di daerah rawa tersebut. Banyaknya tanaman terattai di daerah rawa Sungai Namang menambah kendahan alam saat disusuri.

Kepala Desa SUngai Namang Adul Malik mengatakan menggunakan anggaran desa melakukanpembersihan rawa. "Puluhan tahun rawa ini mati dan tidak bisa dimanfaatkan karena banyak tanaman liar, saat ini sudah bersih bisa untuk objek wisata dan warga juga bisa mencari ikan," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved