Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Live SCTV, Bournemouth vs Arsenal & Leicester vs Soton

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming SCTV. Bournemouth vs Arsenal dan Leicester City vs Southampton malam ini

Editor: Rendy Nicko
Twitter Albert Sambi Lokonga
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming SCTV. Bournemouth vs Arsenal dan Leicester City vs Southampton malam ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Jadwal Liga Inggris 2022-2023 pekan ketiga yang tayang via Live Streaming SCTV, Sabtu (20/8/2022). Ada laga Bournemouth vs Arsenal dan Leicester City vs Southampton.

Selain Siaran Langsung SCTV, secara keseluruhan Siaran Langsung Liga Inggris bisa ditonton via Live Streaming TV Online Vidio.

Salah satu laga yang patut dinantikan adalah Manchester United Vs Liverpool di pekan ketiga ini.

Perjalanan Liverpool ke Old Trafford bisa kembali dimainkan di tengah latar belakang protes penggemar dari Man United ketika kedua tim bertemu akhir bulan ini.

Baca juga: Live SCTV! Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris di TV Online Vidio.Com

Baca juga: Tuntutan Bobotoh Setelah Luis Milla Bergabung, Ingin Persib Bandung Moncer di Liga 1

Ada pembicaraan di media sosial dari penggemar Man United hingga #EmptyOldTrafford ketika The Reds datang ke kota pada 22 Agustus dalam sebuah pendirian melawan pemiliknya, keluarga Glazer.

Tagar telah digunakan secara luas di media sosial dalam beberapa hari terakhir karena penggemar Man United ingin mengirim pesan dan menuntut perubahan dari pemilik yang tidak dipikirkan dengan baik.

Pertunjukan di lapangan tidak membantu masalah tetapi Glazer mengambil uang dari klub, menempatkan mereka dalam hutang.

Tidak menginvestasikan dan membangun kembali infrastruktur yang ada, di antara masalah lain, telah menyebabkan banyak protes.

Pertandingan ini ditunda pada Mei 2021 menyusul pelanggaran Covid di Old Trafford selama protes terhadap pemilik, yang membuat sejumlah pendukung Man United masuk ke lapangan.

Protes itu datang selama kejatuhan kegagalan Liga Super, menguji dukungan Glazer yang sudah tipis, yang terus menurun sejak itu.

Kampanye ini mendesak para penggemar untuk memboikot pertandingan melawan Liverpool, membiarkan lapangan kosong untuk menggemakan apa yang terlihat selama masa Covid dalam pesan visual protes dalam pertandingan terbesar di sepakbola Inggris.

Adapun berapa banyak penggemar yang mengikuti masih harus dilihat.

Setelah kekalahan 4-0 Man United di Brentford pada hari Sabtu, Gary Neville bersemangat pada pemilik selama siaran Sky Sports.

“Ada keluarga di Amerika yang benar-benar membiarkan karyawan mereka menerima semua pukulan untuk mereka, dan itu tidak bisa dimaafkan,” katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved