Kampusiana

Penutup Kebersamaan Mahasiswa Baru FISIP ULM Banjarmasin, Atraksi Mozaik Menarik Perhatian

Atraksi mozaik  menarik perhatian, disuguhkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
Atraksi mozaik  menarik perhatian, sekaligus memberikan hal positif disuguhkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Sabtu (20/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atraksi mozaik  menarik perhatian, sekaligus memberikan hal positif disungguhkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Sabtu (20/8/2022).

Diketahui Mozaik adalah seni berupa kepingan-kepingan kecil berwarna yang akan terbentuk menjadi sebuah gambar.

Seni mosaik ini merupakan sebuah teknik dalam seni dekorasi dan merupakan aspek dari dekorasi interior.

Kegiatan mozaik dilakukan Fisip ini dengan rangka berakhirnya masa Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), atraksi ini dilakukan sekitar 882 mahasiswa baru dari semua Fakulkas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiqk (Fisip), Banjarmasin.

Baca juga: Dua Korban Tenggelam di Pagatan Belum Ditemukan, Tim Pencarian Dihantui Ancaman Buaya Muara

Baca juga: Batu Bara Diduga Ilegal di Desa Burum Tabalong, Satreskrim Polres Tabalong Lakukan Pendalaman Kasus

Prof. Dr H Budi Suryadi, mengatakan, mozaik tersebut sebagai dari penanda kenang-kenangan penutup kebersamaan bagi mahasiswa baru yang telah melaksanakan PKKBM Fisip ULM.

"Saya juga berharap, nantinya mahasiswa baru mesti menyadari harus siap berkompetisi dan berkarya dalam memajukan kampus fisip ULM melalui kegiatan2 yang mengharumkan nama kampus Fisip ULM," jelasnya.

Noviana, Dosen Komunikasi berkata, kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan, dan nantinya mosaik ini di gerakan koordinasi mahasiswa.

Menurut Noviana, Pengambilan gambar akan diambil dari atas menggunakan drone, dan menghasilkan sebuah gambar yang akan bertuliskan Fisip.

"Nanti ditengahnya kertas yang menujukkan tulisan Fisip, dan sekelilingnya mengangkat kerta berwarna putih," imbuynya. (Banjarmasinpost.co.id/Mia Maulidya)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved