Liga Spanyol

Sinyal Depay Jadi Pemain Baru Juventus Menguat, Eks MU Akhiri Kerjasama dengan Barcelona

Sinyal bakal bergabungnya Memphis Depay ke Juventus kian menguat, eks Manchester United sepakat akhiri kerjasama dengan tim Xavi Hernandez

Editor: Rahmadhani
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Barcelona asal Belanda Memphis Depay merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Elche CF dan FC Barcelona di stadion Martinez Valero di Elche pada 6 Maret 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sinyal bakal bergabungnya Memphis Depay ke Juventus kian menguat.

Hal ini setelah mantan pemain Manchester United itu dilaporkan sudah sepakat untuk memutus kontrak dengan klubnya saat ini, Barcelona.

Memphid Depay baru saja dilaporkan sudah mengakhiri kerjasama dengan Barcelona.

Meski sudah putus kontrak dengan Barcelona, namun negosiasi antara Memphis Depay dengan Juvetus saat ini masih berjalan.

Juventus harus memberikan lampu hijau terakhir untuk kontrak dua tahun yang dibahas selama berhari-hari untuk menyelesaikan dan kemudian menandatangani perjanjian.

"Kesepakatan Memphis Depay. Pemutusan kontrak sekarang akhirnya siap antara kubu Depay dan Barcelona - tetapi terserah Juventus," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Juventus harus memberikan lampu hijau terakhir untuk kontrak dua tahun yang dibahas selama berhari-hari untuk menyelesaikan dan kemudian menandatangani perjanjian".

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Gol Harry Kane Antar Tottenham Kuasai Puncak Klasemen, Man United Juru Kunci

Baca juga: AC Milan Temukan Dua Pemain Baru Pengganti Onyedika, Young Star Guinea & Argentina Masuk Radar Pioli

Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak Depay.

Memphis Depay sekarang di ambang meninggalkan Barcelona karena pemain Belanda dan raksasa La Liga telah mencapai kesepakatan mengenai pemutusan kontraknya.

Pemain internasional Belanda bergabung dengan Blaugrana hanya setahun yang lalu dan menikmati musim debut yang stabil, menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak bersama klub dengan 13 gol atas namanya.

Namun, penandatanganan Robert Lewandowski dan Raphinha ditambah dengan kembalinya Ansu Fati dari cedera berarti bahwa Depay makin sulit bersaing di Barcelona.

Depay telah diberitahu untuk menemukan klub baru untuk dirinya sendiri jika dia ingin bermain secara teratur.

Awalnya, Barcelona menuntut sejumlah €20 juta untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, penyerang itu selalu teguh pada pendiriannya bahwa jika dia meninggalkan klub musim panas ini, itu hanya berlaku sebagai agen bebas.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved