Modena

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Modena Gelar Cooking Demo

Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MODENA kembali memanjakan pelanggannya dengan menggelar Cooking Demo

Editor: Hari Widodo
Modena
Modena memberikan doorprize kepada pelanggan pada gelaran Cooking Demo dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di Banjarmasin pada 19 dan 20 Agustus 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MODENA kembali memanjakan pelanggannya dengan menggelar Cooking Demo pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022.

Menggandeng juru masak kenamaan di Banjarmasin, MODENA berupaya memberikan inspirasi dan peluang untuk memperdalam wawasan bagi masyarakat yang gemar memasak.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan pandemi covid-19 di 2 tahun kebelakang ini, membuat masyarakat merindukan kemeriahan dari perayaan kemerdekaan RI.  Mengangkat tema Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, MODENA juga ingin berpartisipasi mengisi keceriaan di bulan istimewa ini dengan menghadirkan rangkaian Cooking Demo  untuk pelanggan di Banjarmasin.” ungkap Hendra Lesmana Tresyanto selaku Branch Manager MODENA Banjarmasin.

Dimulai dari Jumat, 19 Agustus, pelanggan dapat menyaksikan langsung Cooking Demo melalui Instagram Live @banjarmasinpost pukul 14.00 WITA.

Menghadirkan Chef Hendra Wahyudi dari Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, pelanggan akan mendapatkan inspirasi memasak menu Wagyu & Tom Yam Haruan Kelapa Muda.     

Gelar Cooking Demo semakin meriah dengan hadiah doorprize 1 unit fry pan ZF 2430 yang akan diundi langsung secara                                                         .

Untuk selanjutnya, MODENA akan hadir di Sky Plaza FUGO Hotel Banjarmasin untuk meriahkan kegiatan Freedom is Me Festival.

Dimulai pukul 17.00, Sabtu 20 Agustus 2022, Chef Ahmad Mujahid, Executive Chef FUGO Hotel Banjarmasin, akan mengajak pelanggan untuk menyaksikan memasak dan membuka kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Chef untuk bertanya jawab seputar tips memasak.

Dalam kegiatan ini juga MODENA berikan hadiah kepada konsumen yang hadir dengan adanya  doorprize               berhadiah 1 unit Portable Blender BL 0525 L.

“Kami harap dengan kegiatan ini akan meningkatkan lagi  euphoria kemerdekaan di Kota Banjarmasin. Tentunya kami juga telah menyiapkan beragam aktivitas dan promo di kesempatan lain untuk tetap berikan yang terbaik kepada para pelanggan MODENA di Banjarmasin.” tutup Hendra.

Gelaran Cooking Demo bersama Modena dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di Banjarmasin  pada 19 dan 20 Agustus 2022.
Gelaran Cooking Demo bersama Modena dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI
di Banjarmasin pada 19 dan 20 Agustus 2022. (Banjarmasinpost.co.id/Apunk)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved