Berita HSU

Usai Bertengkar dengan Istri, Hidup Pria Asal Tapus HSU Berakhir di Seutas Tali

Jasad sudah tak bernyawa ditemukan di hutan Desa Rantauan Kecamatan Amuntai Tengah, diketahui korban M Rida'an (22) warga Desa Muara Tapus, HSU.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
Polsek Amuntai Tengah
Polsek Amuntai Tengah, HSU mengamankan lokasi meninggalnya pria asal Muara Tapus, HSU. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Jasad yang sudah tak bernyawa ditemukan di hutan Desa Rantauan Kecamatan Amuntai Tengah, diketahui korban berinsial MR (22) warga Desa Muara Tapus Kecamatan Amuntai Tengah, Minggu (21/08/2022) sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi terlentang di tanah dengan kaki terlipat namun terdapat tali melingkar di leher korban.

Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Doni Herawan mengatakan dugaan korban bunuh diri menggunakan tali namun karena korban bertubuh besar sehingga tali tidak mampu lagi menahan hingga akhirnya putus dan korban tersungkur dibawah.

Anggota Polsek Amuntai Tengah bertama tim inavis langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP. Korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa namun tetap dibawa ke RSUD Pembalah Batung untuk dilakukan visum luar.

"Dari keterangan keluarga korban sudah keluar dari rumah beberapa hari lalu dan sudah mencoba dilakukan pencarian, dimana sebelumnya sempat bertengkar dengan sang istri," ujarnya.

Untuk keluarga korban sudah mengikhlaskan namun istri masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi terguncang.

"TKP sudah diamankan dengan garis polisi, barang bukti yang diamankan pakaian korban, tali dan juga sandal," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved