Kapuas Kota Air

Buka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2022, Bupati Kapuas Ajak Peserta Bermain Sportif

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka Turnamen Sepak Bola Komite Nasioal Pemuda Indonesia (KNPI) Cup 2022

Editor: Hari Widodo
Pemkab Kapuas
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan Kickoff tanda dimulainya turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola KM.8 Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Minggu (21/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka Turnamen Sepak Bola Komite Nasioal Pemuda Indonesia (KNPI) Cup 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola KM.8 Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Minggu (21/8/2022).

Kejuaraan sepakbola ini yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT kke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga Hari Jadi KNPI ke 49.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Sejumlah Anggota DPRD Kapuas, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, Camat Basarang Mujiono, Unsur Tripika Kecamatan Basarang, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas Irfan, serta peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasinya kepada Ketua KNPI dan seluruh jajaran, yang telah dapat melaksanakan turnamen tersebut dan telah membangkitkan semangat berolah raga di Kapuas.

“Kepada para pemain, harapan saya agar bermain dengan sportif, jangan mudah emosi apalagi sampai terjadi hal-hal yag tidak kita inginkan, karena kita semuanya bersaudara. Jadikan ajang ini sebagai ajang prestasi dan ajang untuk menjalin tali silaturahim, menjalin rasa persaudaraan diantara para pemain,” ungkap Ben Brahim.

FOTO BERSAMA Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Kapuas Septedy berfoto Bersama dengan para pemain turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola KM.8 Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Minggu (21/8/2022).
FOTO BERSAMA Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Kapuas Septedy berfoto Bersama dengan para pemain turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola KM.8 Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Minggu (21/8/2022). (Pemkab Kapuas)

Sementara itu, Ketua KNPI Kapuas Irfan mengatakan ada 20 tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut yang tersebar dari Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau dan Barito Kuala (Kalsel).

“Dari Pulpis ada empat tim, selanjutnya untuk panitia, selain dari KNPI dibantu teman-teman dari Kecamatan Basarang,” terangnya. (AOL)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved