Superball

Kecolongan Menit Akhir, Barito Putera U-16 Ditahan Imbang PSM Makassar U-16 di Mola EPA 2022

Melawan PSM Makassar U-16 di Jakarta, Senin (22/8/2022), Barito Putera U-16 bermain imbang 1-1 pada gelaran Mola Elite Pro Academy (EPA) 2022.

IG @EPAINDONESIA
Pemain Barito Putera U-16 berhadapan dengan pemain PSM Makassar U-16 pada pekan ketiga di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Senin (22/8/2022). Hasil akhir, kedua tim bermain imbang 1-1. 

BANJARMASINSPOST.CO.ID, JAKARTA - Barito Putera U-16 masih belum bisa meraih poin penuh di gelaran Mola Elite Pro Academy (EPA) 2022.

Melawan PSM Makassar U-16 pada pekan ketiga di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Senin (22/8/2022), Tim Laskar Antasari Muda hanya mampu bermain imbang 1-1.

Barito Putera U-16 sebenarnya hampir bisa meraih poin penuh pada laga tersebut. Namun, PSM Makassar U-16 mampu menyamakan kedudukan menjelang peluit panjang.

Pelatih Barito Putera U-16, Oki Prasetyo berjanji terus melakukan pembenahan. Sebab, perjalanan Laskar Antasari Muda di Mola EPA 2022 masih panjang.

Baca juga: Musthofa Umarella, Wasit Kontroversial Pimpin PSIS vs Barito Putera Disanksi PSSI

Baca juga: Imbas Tiga Kekalahan Beruntun, Suporter Warning Manajemen Barito Putera

Selain itu, Oki menilai ada beberapa catatan yang harus diperbaiki pada laga selanjutnya. Terutama terkait lini belakang.

Pasalnya, kondisi serupa juga terjadi saat melawan Persebaya U-16.

Laskar Antasari Muda selalu kecolongan menjelang peluit panjang pada dua pertandingan terakhir.

“Kita akan benahi lini belakang, saat 10 menit terakhir konsentrasi hilang,” katanya.

Baca juga: Jadwal Siaran Bola Liga Italia Tak Live RCTI Hari ini Ada S Roma dan Sampdoria vs Juventus

Baca juga: Tak Live SCTV, Link Streaming Man United vs Liverpool di Liga Inggris, Ronaldo Main, Casemiro?

Selain itu, Oki juga mengaku bakal membenahi lini depan. Menurutnya, ada beberapa peluang yang mestinya bisa membuahkan gol untuk Barito Putera.

“Dua laga yang sudah kita mainkan, sangat banyak peluang, tapi susah untuk cetak gol, salah satunya karena kurang tenang,” bebernya.

Laga selanjutnya, Barito melawan Bali United U-16 saat Kamis (25/8). Oki tetap optimistis anak asuhnya bisa mendapat poin melawan tim unggulan tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Syaiful Riki)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved