Banjarbaru Juara

 Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Kelurahan Guntung Paikat Gelar Susur Sungai Kemuning

emeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Guntung Paikat menggelar Susur Sungai Kemuning

Penulis: Milna Sari | Editor: Hari Widodo
Diskominfo Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin melepas peserta Susur Sungai Kemuning, Minggu (21/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kelurahan Guntung Paikat menggelar Susur Sungai Kemuning, pada Minggu (21/08/2022).

Mengusung tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, diharapkan agar warga Indonesia bisa bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah terjadi beberapa tahun ini.

Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin melepas peserta Susur Sungai Kemuning didampingi oleh beberapa Kepala SKPD yang berhadir.

Ratusan warga yang bermayoritas warga kelurahan setempat sangat antusias mengikuti acara jalan santai menyusuri Sungai Kemuning, mulai dari Ibu rumah tangga hingga anak – anak.

Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin bersama pemenang door prize Susur Sungai Kemuning.
Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin bersama pemenang door prize Susur Sungai Kemuning. (Diskominfo Banjarbaru)

Panitia Kelurahan Guntung Paikat telah menyiapkan puluhan doorprize dengan hadiah utama kulkas bagi para peserta yang beruntung dan hadiah spesial dari Pak Aditya yang akan dinanti peserta pada penghujung acara.

“Saya akan membagikan hadiah spesial pada jalan santai hari ini, bagi siapapun yang mengumpulkan sampah terbanyak sembari melakukan jalan santai akan saya kasih hadiah spesial langsung dari saya,” ujar Aditya.

Lurah Guntung Paikat, Taufik Purwanto mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap menjadi sarana bagi warga Guntung Paikat untuk semakin mempererat silaturahmi di tengah pandemi Covid-19 yang masih membayangi.

“Semoga dalam diadakannya kegiatan jalan santai ini, kita semua bisa mempererat silaturahmi bagi warga Guntung Paikat dan bersama – sama berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini bisa cepat pulih,” ujarnya.

Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin saat Susur Sungai Kemuning bersama warga.
Wali Kota Banjarbaru H.M Aditya Mufti Ariffin saat Susur Sungai Kemuning bersama warga. (Diskominfo Banjarbaru)

(AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved