Liga Inggris

Tak Live SCTV, Link Streaming Man United vs Liverpool di Liga Inggris, Ronaldo Main, Casemiro?

Live Streaming Man United vs Liverpool di Jadwal Liga Inggris Live Streaming TV Online di Live Streaming Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB

Editor: Khairil Rahim
Vidio.com
Saksikan Live Streaming Man United vs Liverpool di Jadwal Liga Inggris hari ini, Selasa (23/8/2022) dinihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Man United vs Liverpool di Jadwal Liga Inggris hari ini, Selasa (23/8/2022) dinihari.

Tak Siaran Langsung SCTV, laga Manchester United vs Liverpool bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online mulai pukul 02.00 WIB

Link Live Streaming di Live Streaming Vidio.com untuk menikmati pertandingan Manchester United vs Liverpool ada di akhir artikel.

Manchester United dan Liverpool sama-sama mengincar kemenangan pertama mereka di musim Liga Inggris 2022/2023 ketika mereka berhadapan pada hari Senin waktu setempat atau Selasa dinihari WIB.

Baca juga: Curhatan Erik Ten Hag Jelang Man United vs Liverpool di Liga Inggris, Sebut Ronaldo & Maquire

Baca juga: Bukti Arsenal Jadi Pesaing Kuat Liverpool & Man City di Liga Inggris, Ini Kata Legenda The Reds

Baca juga: Tak Cuma Cari Pemain Baru, AC Milan Juga Sibuk Pagari Bintang Lawas, Kini Dipantau Liverpool

Manchester United dan Liverpool akan memperbarui rivalitas mereka saat kedua tim saling berhadapan di Old Trafford pada pekan kedua Liga Premier 2022/23, untuk mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Manchester United berharap untuk melupakan kesengsaraan musim lalu dan memulai era baru di bawah Erik ten Hag dengan catatan positif.

Tetapi hanya dua pertandingan dalam kampanye dan mereka berada dalam mode krisis setelah kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Brentford. Kemenangan 4-0 di tangan The Bees akhir pekan lalu membuat Setan Merah berada di dasar klasemen, meski posisinya digantikan West Ham United pada Minggu.

Sementara itu, Liverpool mengawali kampanye dengan terhambat oleh cedera pada beberapa pemain, karena mereka pertama kali ditahan imbang oleh Fulham yang baru dipromosikan sebelum Crystal Palace berhasil mengambil satu poin dari Anfield akhir pekan lalu.

Itu berarti tim asuhan Jurgen Klopp sudah terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Arsenal dan lima poin di bawah juara bertahan Manchester City dan kesalahan apa pun bisa mengakhiri harapan gelar mereka lebih awal.

Kedua tim akan bersemangat untuk mendapatkan satu di kolom kemenangan pada Senin malam di Old Trafford.

Namun, Liverpool mungkin memiliki keunggulan atas rival mereka yang goyah saat The Reds mengalahkan Manchester United 9-0 (agregat) dalam dua pertemuan mereka di Liga Premier musim lalu.

Dilansir The Hard Tackle Manchester United telah didorong oleh kembalinya pelatihan Anthony Martial, yang bisa bermain untuk memainkan beberapa bagian melawan Liverpool pada Senin malam.

Namun, Victor Lindelof dan Facundo Pellistri tetap absen karena cedera.

Pertandingan juga datang terlalu cepat untuk pemain baru Casemiro, yang siap datang dari Real Madrid.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved