Kapuas Kota Air

Serahkan Kunci Rumah Kepada Transmigran di Desa Dadahup, Ini Pesan Bupati Kapuas 

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT menyerahkan kunci rumah kepada para transmigran di Desa Dadahup

Editor: Hari Widodo
Pemkab Kapuas
SERAHKAN - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT menyerahkan kunci rumah kepada trasnmigran di Desa Dadahup Kecamatan Dadahup, Sabtu (20/08/2022) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT menyerahkan kunci rumah kepada para transmigran di Desa Dadahup Kecamatan Dadahup, Sabtu (20/08/2022) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Bahat, Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiyah, perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigran Provinsi Kalteng, seluruh kepala OPD lingkup Kabupaten Kapuas, serta Camat Kapuas Murung.

Pelaksanaan penempatan warga transmigran penduduk setempat berjumlah 50 kepala keluarga pada UPT Dadahup Kecamatan Dadahup Kabupaten Kapuas dari total 82 keluarga, yang mana 32 orang telah ditempatkan sebelumnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas berpesan kepada warga Transmigran untuk selalu dapat hidup rukun bersama-sama dengan transmigran yang lain karena kita semua bersaudara seperti arti dari Bhinneka Tunggal Ika.

FOTO BERSAMA - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT didampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Bahat melakukan foto bersama para transmigran yang akan diberikan kunci rumah, bertempat di Desa Dadahup Kecamatan Dadahup, Sabtu (20/08/2022) siang.
FOTO BERSAMA - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT didampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Bahat melakukan foto bersama para transmigran yang akan diberikan kunci rumah, bertempat di Desa Dadahup Kecamatan Dadahup, Sabtu (20/08/2022) siang. (Pemkab Kapuas)

 Tidak lupa juga Bupati Kapuas mengingatkan kembali agar menggarap lahan dengan semangat sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan menjadi bagian dalam pengembangan wilayah khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Saya mengharapkan kepada bapak ibu untuk selalu semangat menggarap lahan yang ada serta dapat membaur dengan transmigran yang sudah ditempatkan sebelumnya, karena kita semua itu saudara bersama-sama berdampingan dengan baik seperti Bhinneka Tunggal Ika,” ucap Ben. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved