Berita HST

Kunjungi Koramil Barabai, Dandim 1002/HST Ingatkan Jaga Nama Baik Satuan

Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil.

Penulis: Hanani | Editor: M.Risman Noor
Pendim Kodim 1002 HST untuk banjarmasin post
Kunjungan kerja Dandim 1002 HST dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koramil Barabai Rabu (24/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BARABAI - Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Halida ,kali ini kunjungan ke Koramil 1002-06/Barabai di Jalan Antasari Barabai Kecamatan Barabai yang merupakan Koramil terakhir dikunjungi Dandim bersama rombongan perwira Staf Kodim 1002/HST.

Pada kesempatan itu Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh anggota agar menjaga nama baik satuan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang akan merusak citra TNI AD dimata rakyat.

Gagang juga meminta anggota Kodim maupun Koramil bijak dalam bermedia sosial dan tak mudah percaya dengan informasi yang belum terverifikasi faktanya, karena bisa saja Informasi tersebut adalah berita Hoax.

Baca juga: Wali Kota Banjarmasin Masih Belum Mencabut Gugatan Terkait UU Nomor 8 Tahun 2022

Baca juga: Bupati Tabalong Ajak Gerakan Pramuka Terus Lakukan Pembinaan dan Pengabdian

"Apalagi menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, akan menambah keonaran atau kegaduhan,"katanya. Dandim juga meminta anggotanya agar membina rumah tangga dengan baik, menjaga keharmonisan keluarga, saling mengerti tugasnya masing-masing, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas demi bangsa dan negara. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved