Kapuas Kota Air

Lomba Busana Kebaya Warnai Pertemuan TP PKK Kapuas Kuala

Lomba berkebaya digelar TP PKK di Desa Cemara Labat, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (23/8/2022).

PEMKAB KAPUAS
Camat Kapuas Kuala, Inop, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan, Ny Risna, Sekcam Ibramsyah, para Kepala Desa serta TP PKK foto bersama dengan para pemenang lomba busana kebaya serta anggota TP PKK lainnya di halaman rumah Kepala Desa Cemara Labat, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUAS – Pertemuan rutin Tim Penggerak PKK Kecamatan dan desa se-Kecamatan Kapuas Kuala pada Agustus 2022 kali ini dilaksanakan di Desa Cemara Labat, Selasa (23/8/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Camat Kapuas Kuala selaku Pembina TP PKK Kecamatan, Inop, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Ny Risna, Sekcam Ibramsyah.

Selain itu, para Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa dan anggota se Kecamatan Kapuas Kuala, perangkat desa Cemara Labat, BPD dan masyarakat yang memenuhi halaman rumah Kepala Desa.

Dalam pertemuan kali ini, selain kegiatan rutin, juga dimeriahkan dengan lomba busana kebaya yang pesertanya diikuti oleh masing-masing perwakilan dari desa dengan jumlah peserta sebanyak 15 orang.

Dimeriahkan pula dengan lomba makan kerupuk oleh anggota TP PKK, mengingat masih dalam suasana peringatan 17 Agustus.

Foto bersama dengan para pemenang lomba busana kebaya di Cemara Labat Kapuas.
Foto bersama dengan para pemenang lomba busana kebaya serta anggota TP PKK lainnya di halaman rumah Kepala Desa Cemara Labat, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022).

Camat Kapuas Kuala, Inop, menyampaikan rasa bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan anggota TP PKK Kecamatan dan Desa yang setiap bulan selalu aktif melaksanakan kegiatan rutin pertemuan, dengan berbagai macam kegiatan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Desa yang mendukung kegiatan TP PKK, baik di desa masing-masing maupun dalam kegiatan pertemuan rutin gabungan.

Dengan begitu, para ibu tidak jenuh dengan kegiatan rutinnya di rumah, tetapi turut membantu Kepala Desa dengan program TP PKK, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cemara Labat, Bahrianor, selaku tuan rumah, menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua Kepala Desa dan jajaran TP PKK Desa yang hadir di desanya.

Dirinya berharap, semoga kegiatan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi, kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta menambah wawasan pengetahuan anggota TP PKK.

Para pemenang lomba busana kebaya serta anggota TP PKK di Desa Cemara Labat Kapuas Kuala.
Para pemenang lomba busana kebaya serta anggota TP PKK lainnya di halaman rumah Kepala Desa Cemara Labat, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022).

Berhasil sebagai juara pertama lomba busana kebaya jatuh pada perwakilan dari Desa Lupak Dalam, juara kedua dari desa Tamban Baru Selatan dan juara ketiga jatuh pada perwakilan dari Desa Simpang Bunga Tanjung. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved