Selebrita

Ungkapan Hati Dul Jaelani Soal Jadi Anak Tiri Irwan Mussry, Putra Maia Estianty Ngaku Beruntung

Jadi suami Maia Estianty, Irwan Mussy kini kian akrab dengan para anak sambungnya, termasuk Dul Jaelani. Terungkap ungkapan hati anak Ahmad Dhani.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
Instagram @irwanmussry
Kolase foto Dul Jaelani bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kini terungkap ungkapan hati anak Ahmad Dhani menjadi anak tiri Irwan. 

BANJARMASIMPOST.CO.ID - Sudah menjadi suami musisi Maia Estianty selama hampir 4 tahun, Irwan Mussy kini kian akrab dengan para anak sambungnya, termasuk Dul Jaelani.

Bahkan, Dul Jaelani merasa beruntung punya ayah tiri seperti Irwan Mussry itu.

Kebahagian Maia Estianty yang resmi dipersunting oleh Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Hal ini juga turut dirasakan oleh ketiga putra Ahmad Dhani terutama Dul Jaelani.

Baca juga: Status Asli BCL dan Ray Prasetya Akhirnya Dibongkar Sahabat, Menyeruak Kala Isu Ariel NOAH

Baca juga: Pemicu Stefan William Cueki Anak Dikuak Celine Evangelista ke Fadi Iskandar, Bukan Efek Marshel

Pasalnya kekasih Tissa Biani itu secara gamblang mengakui bahwa dirinya beruntung bisa memiliki sosok ayah sambung seperti Irwan Mussry.

Ungkapan hatinya ini diutarakan oleh Dul Jaelani kala merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Selasa (23/8/2022) kemarin.

Seperti biasa saat salah satu putra Maia berulang tahun, lewat akun instagram pribadinya Irwan Mussry memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk anak sambungnya tersebut.

Rutinitas ini juga dilakukan Irwan kala Dul Jaelani sedang berulang tahun.

Sambil membagikan potret kebersamaannya kala liburan di Amerika, Irwan Mussry menuliskan harapannya bagi putra bungsu Maia dan Dhani dalam bahasa Inggris yang memiliki arti.

“Sejak kita berdiri di depan bangungan Apartement Jhon Lennon di New York saat berfoto, biarkan aku membagikan kalimat indah dari dia di hari spesial mu : “Mimpi yang kamu impikan sendiri hanyalah mimpi. Mimpi yang kamu impikan bersama adalah kenyataan”. Selamat ulang tahun nak! Semoga semua harapan dan mimpi diwujudkan secara berlipat ganda, aku akan ikut memimpikannya bersamamu. Kamu diberkati! Penuh cinta, ayah,” tulis Irwan.

Baca juga: Peran Baru Arya Saloka dan Amanda Manopo Kala Disatukan Lagi, Tak Seperti di Sinetron Ikatan Cinta

Baca juga: Kelakuan Vicky Prasetyo pada Desy Ratnasari Bikin Denny Cagur Gerah, Efek Paras Ibu Nasywa

Ucapan Irwan Mussry itu kemudian sukses membuat Dul Jaelani merasa terharu dan merasa beruntung menjadi putra Irwan Mussry.

“Hai Thanks Dad, so lucky to be your son, semoga doa baiknya dikembalikan oleh Allah SWT kod Daddy dan keluarga besar Daddy dengan kebaikan berlipat ganda, amin,” balas Dul.

Kedekatan putranya dengan sang suami itu lun turut direspon Maia dengan meninggalkan tiga tanda hati di unggahan tersebut.

Diketahui selalin merayakan ulang tahun Dul Jaelani, di hari yang sama Ahmad Dhani juga sedang merayakan pertambahan usia Mulan Jameela yang kini menjadi istrinya.

Baca juga: Sikap Asli Verrell Bramasta Kala Ferry Irawan Sakit Terungkap, Singgung Soal Venna Melinda dan Vania

Baca juga: Keberadaan Gen Halilintar Saat Atta Dirawat di RS Terekam, Pantas Tak Bisa Bantu Aurel Jaga Ameena

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved