HSU Mantap

Usai Serahkan Bantuan Kebakaran, Ketua DPRD Kalsel Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung 3 Kabupaten

ketua DPRD KalSel H Supian HK meninjau proyek peningkatan jalan penghubung antar 3 kabupaten Hulu Sungai Utara, Tapin dan Batola.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: M.Risman Noor
banjarmasinpost.co.id
ketua DPRD Kalsel Supian HK meninjau proyek peningkatan jalan penghubung antar 3 kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ,Tapin dan Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Setelah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan ke korban kebakaran di desa Sapala ,kembali ketua DPRD Kal - Sel H.Supian HK meninjau proyek peningkatan jalan penghubung antar 3 kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ,Tapin dan Batola.

Dalam keterangannya H.Supian HK menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan jalan ini sudah dilaksanakan sepanjang 900 meter menuju kabupaten Tapin dan Batola dengan sumber dana yang tersedia di APBD Provinsi murni dan direncanakan ditambah dalam APBD perubahan tahun 2022 ini.

"proyek yang menggunakan APBD Provinsi murni tahun 2022 sudah 900 meter dilaksanakan,dan sekiranya dana di perubahan sudah keluar,segera akan dilaksanakan dan pola pekerjaan berupa padat karya yang dikerjakan oleh masyarakat dan TNI ,"jelasnya.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut H.Supian kembali ditemani oleh Penjabat Seketaris Daerah HSU Zakly Aswan dan Camat Paminggir serta masyarakat Paminggir, Kamis (25/8/2022). (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved