Kejuaraan Dunia BWF 2022

Sekarang! Link Streaming Badminton Gratis Live INews & MNC TV BWF World Championship, Perempat Final

Sekarang berlangsung, ini link Live Streaming gratis badminton INews TV & MNC TV hari ini BWF World Championship 2022 perempat final ada Fajar/Rian

Editor: Rahmadhani
Instagram INews TV
Inilah link Live Streaming Gratis nonton badminton di INews TV & MNC TV BWF World Championship 2022 (Kejuaraan Dunia BWF 2022) hari ini Jumat, (26/7/2022) di babak perempat final 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sekarang tengah berlangsung Live Streaming Gratis nonton badminton di INews TV & MNC TV BWF World Championship 2022 ( Kejuaraan Dunia BWF 2022) hari ini Jumat, (26/7/2022) di babak perempat final. Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra saat ini sedang bermain.

Jadwal mulai siaran langsung dan Live Streaming Badminton INews TV badminton BWF World Championship 2022 hari ini adalah jam 08.00 WIB.

Sementara hari ini Live Streaming MNC TV juga menyiarkan perempat final BWF World Championship 2022 mulai jam 11.45 WIB.

Link Live Streaming TV Online INews TV & MNC TV BWF World Championship 2022 2022 bisa ditonton melalui tautan yang ada di berita ini.

Selain lewat INews TV, Live Streaming BWF World Championship 2022 hari ini juga bisa ditonton sepenuhnya melalui TV Online SPOTV di UseeTV maupun aplikasi SPOTV Now (bagi yang sudah berlangganan).

Empat wakil Indonesia akan berjuang pada perempat final Kejuaraan Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Empat wakil tersisa di perempat final tersebar ke dalam dua sektor yaitu tunggal putra dan ganda putra.

Tunggal putra andalan tanah air seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih akan bermain pada perempat final.

Pada babak 8 besar dua pebulu tangkis top 10 dunia itu akan berjumpa dengan lawan-lawan yang berat.

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain Denmark, Viktor Axelsen, yang merupakan pemain nomor satu saat ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved