MotoGP 2022

Kondisi Marc Marquez Terkini, Ini Jadwal Siaran Langsung MotoGP San Marino 2022 di Trans7

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2022 tak berlangsung pekan ini, namun pekan depan pada hari Minggu (4/9/2022)

Editor: Rahmadhani
SONY TUMBELAKA / AFP
Pembalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez (tengah) dilarikan ke rumah sakit provinsi setelah mengalami kecelakaan saat sesi pemanasan balapan MotoGP GP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika di Kuta Mandalika di Lombok Tengah pada 20 Maret 2022. SONY TUMBELAKA / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini jadwal siaran langsung TV Trans7 tayangan MotoGP San Marino 2022, lengkap dengan latihan bebas 1 (free practice 1/FP1) hingga kualifikasi.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2022 tak berlangsung pekan ini, namun pekan depan pada hari Minggu (4/9/2022) mulai jam 20.00 WIB.

MotoGP San Marino 2022 juga bisa ditonton melalui layanan Live Streaming TV Online Vision+ dan MNC Sport.

Jelang gelaran MotoGP San Marino, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuat kemajuan penting dalam pemulihan cedera tulang humerus pada lengan kanannya.

Marc Marquez mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan penyembuhan cedera ke tahap berikutnya.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022 Terbaru Usai Seri GP Austria: Bagnaia ke Posisi 3, Fabio Jauhi Espargaro

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022 Terbaru Usai Seri GP Austria: Bagnaia ke Posisi 3, Fabio Jauhi Espargaro

Kabar baik tersebut diterima  Marc Marquez saat menjalani pemeriksaan terkini di Rumah Sakit Internasional Ruber di Madrid, Spanyol, pada Rabu (24/8/2022).

Tim dokter yang terdiri dari Dr. Joaquin Sanchez Sotelo, Dr. Samuel Antuna, dan Dr. Angel Cotorro merasa puas dengan kondisi tulang humerus Marquez pasca-operasi pada awal Juni lalu.

" Marc Marquez telah mendapatkan kembali gerakan rotasi yang sangat bagus dan pulih dengan baik dari perspektif otot juga," kata Sotelo dalam rilis resmi Repsol Honda.

"Hari ini dia menjalani tes radiograf dan scan CT yang menunjukkan penyatuan tulang secara komplet."

Marc Marquez kini bisa meningkatkan intensitas latihannya seperti menambah beban dan program latihan yang lebih variatif.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved