Liga Inggris

Man United Siapkan 3 Alternatif Antony di Injury Time Bursa Transfer Liga Inggris

Manchester United dari Liga Inggris dikabarkan telah mengindentifikasi 3 pemain alternatif sebagai pengganti Antony jika terjadi kegagalan transfer

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Fabrizio Romano
Manchester United (Man United) dari Liga Inggris dikabarkan telah mengindentifikasi 3 pemain alternatif sebagai pengganti Antony jika terjadi kegagalan transfer. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) dari Liga Inggris dikabarkan telah mengindentifikasi 3 pemain alternatif sebagai pengganti Antony jika terjadi kegagalan transfer.

Setan Merah masih berjuang keras di sisa waktu bursa transfer musim panas ini, dengan menyiapkan tiga alternatif untuk pemain sayap Ajax, Antony.

Sejumlah outlet dan jurnalis telah mengabarkan bahwa Man United siap untuk melakukan segalanya untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Brasil itu dalam beberapa hari mendatang.

Namun, telah diklaim bahwa Man United mungkin harus menawar lebih dari £ 80 juta untuk menggoda Ajax agar melakukan penjualan selama injury time jendela transfer saat ini.

Baca juga: Persaingan Maguire & Bruno Fernandes Jelang Laga Soton vs Man United, Ten Hag Beri Peringatan

Baca juga: Live SCTV! Link Live Streaming Southampton vs Man United Liga Inggris di TV Online, Casemiro Debut

Baca juga: Peluang Ronaldo Bermain di Liga Champion 2022/2023, Rangers Ingin Pinjam CR7 dari Man United

Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya ingin mengamankan transfer ke Old Trafford sesegera mungkin setelah dikeluarkan dari skuad terbaru oleh pelatih kepala Alfred Schreuder .

Namun Schreuder mengisyaratkan bahwa Antony dapat bertahan di Ajax Amsterdam.

" Antony tidak berlatih dengan grup, tetapi saya melihatnya setiap hari. Tidak ada yang berubah sejak Minggu lalu. Kami tidak memiliki tenggat waktu. Tapi saya berasumsi Antony akan bertahan. Dia memiliki kontrak di Ajax," katanya.

Dikutip dari ESPN, Sabtu, (27/8/2022). Man United harus mempertimbangkan opsi lain.

Ada tiga pemain sebagai alternatif Antony jika kesepakatan menemui jalan buntu.

Cody Gakpo , Christian Pulisic dan Marcus Thuram semuanya ada di radar mereka.

Soal Cody Gakpo, PSV Eindhoven tidak tertarik dalam diskusi menghibur untuk penyerang saat mereka berpartisipasi dalam babak kualifikasi Liga Champions.

Mengingat keluarnya mereka setelah kalah dari Rangers di babak playoff, situasinya sekarang telah berubah.

Club Belanda ini mungkin siap untuk mempertimbangkan tawaran untuk pemain yang telah menyumbangkan 45 gol dan 37 assist dari 142 penampilannya untuk klub.

Sementara itu, Pulisic belum menjadi starter untuk Chelsea musim ini dengan spekulasi bertahan bahwa ia mungkin terbuka untuk meninggalkan Stamford Bridge menjelang Piala Dunia akhir tahun ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved