DPRD Batola

Pengerjaan Jalan di Tinggiran Darat Rampung, DPRD Batola Harapkan Perbaikan Terus Berlanjut

Setelah dilakukan pengerjaan, jalan rusak sepanjang 2,1 km di Desa Tinggiran Darat, Kecamatan Mekarsari, Batola rampung dikerjakan

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Hari Widodo
Humas DPRD Batola
Rombongan Komisi III DPRD Barito Kuala (Batola) saat meninjau rampungnya pengerjaan Jalan Handil Pekapuran di Desa Tinggiran Darat, Kecamatan Mekarsari, Kamis (27/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Setelah dilakukan pengerjaan, jalan rusak sepanjang 2,1 km di Desa Tinggiran Darat, Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Barito Kuala akhirnya rampung dikerjakan. 

Disampaikan Muhammad Zamroni, Ketua Komisi III DPRD Batola, pengerjaan Jalan Handil Pekapuran ini meliputi pengaspalan selebar 3,5 meter dengan ketebalan 15 cm dan penambahan bahu jalan masing-masing 1 meter dengan ketebalan 20 cm. 

"Jadi total lebar jalan 5,5 meter," terang Zamroni seusai monitoring bersama anggota Komisi III, Kamis (25/8/2022). 

Dengan selesainya perbaikan, ia pun berharap akses ini lebih mempermudah aktivitas masyarakat. Baik itu sebagai jalur lalu lintas maupun mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. 

Ke depannya, DPRD Batola juga mengharapkan perbaikan jalan di Mekarsari terus berlanjut, dengan tetap menganggarkan di tahun-tahun berikutnya. 

Pengaspalan jalan yang telah selesai pun disambut baik oleh warga setempat, karena sudah cukup lama dinantikan. 

"Alhamdulilah, sudah diperbaiki. Tentunya akan mempermudah warga yang melintas di jalur ini," tandas Yamin, warga Desa Tinggiran Darat. (AOL) 

 

 

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved