Bank Kalsel

Predikat Kinerja Sangat Bagus Bank Kalsel Bawa Pulang Infobank Award 2022

Majalah Infobank tetapkan Bank Kalsel sebagai peraih predikat Sangat Bagus dari kinerja keuangan pada Kelompok KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun)

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin (baju sasirangan), saat menerimakan penghargaan Infobank Awards 2022 untuk Bank Kalsel dengan predikat "Sangat Bagus". 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bank Kalsel kembali meraih prestasi membanggakan pada ajang 27th Infobank Awards 2022 yang dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (25/8/2022). 

Event yang diadakan Majalah Infobank tersebut menetapkan Bank Kalsel sebagai peraih predikat “Sangat Bagus” dari kinerja keuangan pada Kelompok KBMI 1 (modal inti sampai Rp 6 triliun) aset Rp 10 triliun sampai di bawah Rp 25 triliun.

Penghargaan ini diterima Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin, didampingi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi.

Menurut Fachrudin, pihaknya merasa bersyukur dan juga berterima kasih kepada pihak yang selama ini telah berkontribusi terhadap pencapaian positif tersebut.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh Infobank Media Group. Penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami, di tengah misi peningkatan literasi finansial dan transformasi keuangan dalam menghadapi situasi yang tak menentu saat ini. Bank Kalsel mampu beradaptasi dan menunjukkan kinerja yang positif. Semua raihan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel dan dukungan dari stakeholders, nasabah Bank Kalsel, serta para pemegang saham,” paparnya.

Penghargaan Infobank Awards 2022 untuk Bank Kalsel dengan predikat
Penghargaan Infobank Awards 2022 untuk Bank Kalsel dengan predikat "Sangat Bagus". (BANK KALSEL)

Ditambahkan Fachrudin bahwa Infobank Awards 2022 ini akan menjadi stimulus bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk berkontribusi semakin baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank Kalsel untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan nasional. Bank Kalsel, Setia Melayani Melaju Bersama,” pungkasnya.  (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved