MotoGP

Siaran Langsung Trans7, Jadwal MotoGP San Morino 2022, Pekan Ini Marc Marquez Latihan

Jadwal MotoGP 2022 seri ke-14 seri Moto2, Moto3 dan MotoGP MotoGP San Marino 2022 via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online.

Editor: Khairil Rahim
Twitter Crash.net
Pertarungan dua tahun Marc Marquez melawan cedera lengan dan mata sudah cukup untuk mendorong kakeknya untuk memohon kepada juara MotoGP enam kali itu untuk membatalkannya sehari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP 2022 seri ke-14 lengkap dengan latihan bebas 1 (free practice 1/FP1) hingga kualifikasi. bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online.

Siaran Langsung Trans 7 di seri Moto2, Moto3 dan MotoGP MotoGP San Marino 2022 tak berlangsung pekan ini, namun pekan depan pada hari Minggu (4/9/2022) yang tayang jam 20.00 WIB.

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Misano, Rimini, Italia, akan dimulai sejak Jumat (2/9/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (3/9/2022).

MotoGP San Marino 2022 untuk race juga bisa ditonton melalui layanan Live Streaming Vision+ dan MNC Sport.

Baca juga: Kondisi Marc Marquez Terkini, Ini Jadwal Siaran Langsung MotoGP San Marino 2022 di Trans7

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung TV Trans7 MotoGP San Marino 2022, Dukungan Ducati untuk Bagnai vs Fabio

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022 Terbaru Usai Seri GP Austria: Bagnaia ke Posisi 3, Fabio Jauhi Espargaro

Pertarungan dua tahun Marc Marquez melawan cedera lengan dan mata sudah cukup untuk mendorong kakeknya untuk memohon kepada juara MotoGP enam kali itu untuk membatalkannya sehari.

Marquez menanggapi dengan menjanjikan bahwa operasi terbaru untuk meningkatkan mobilitas di lengan kanannya.

Operasi keempat pada tulang yang terkepung sejak Juli 2020, akan menjadi yang terakhir.
"Kakek saya mengatakan kepada saya: 'tinggalkan sekarang, Anda memiliki cukup untuk hidup, apa yang telah Anda lakukan sudah selesai, tinggalkan," kata dia berbicara kepada DAZN.

"Saya berjanji kepada kakek saya: 'Ini kesempatan terakhir untuk lengannya'. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika yang ini tidak... tidak ada lagi tempat [di lengan] yang tersisa untuk dibuka," kata dia.

Untungnya, Marquez sudah melihat peningkatan setelah operasi penyelarasan tulang Juni di AS.

"[Ketika] mereka melepas gendongan, saya mulai menggerakkan lengan saya, saya bisa mengambil gelas secara normal dan saya bisa makan sepotong daging tanpa mengangkat siku saya," kata pembalap berusia 29 tahun itu dilansir Crash.net.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved