HST MUDA Makmur Unggul Dinamis

Apresiasi Atlet Berprestasi, Bupati HST H Aulia Beri Reward dan Ajak Dina dan Zulfan Makan Bersama

Bupati HST Aulia Oktafiandi beri reward dan ajak makan atlet berprestasi, yakni Dina dari Kecamatan Pandawan dan Zulfan dari Kayu Bawang, HST.

Penulis: Hanani | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM PEMKAB HULU SUNGAI TENGAH UNTUK BPOST
Bupati Hulu Sungai Tengah, H Aulia Oktafiandi (dua dari kiri), memberikan semangat dan motivasi kepada atlet lari gawang asal Pandawan Kabupaten HST, Dina Aulia, dan M Zulfanoor, atlet lari U20 di Aljazeerah Lounge, Jakarta, Kamis (25/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah ( Pemkab HST) turut bangga atas peningkatan prestasi atletnya, Dina Aulia.

Diketahui, Dina berhasil meraih prestasi internasional di Cali, Colombia, dan pencatat rekor pelari gawang 100 meter tercepat, yaitu 14.34 detik di Kejuaraan Atletik U20 belum lama tadi.

Sebagai apresiasi terhadap jerih payahnya, Pemkab HST memberikan penghargaan dan reward kepada sprinter asal Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Reward dan penghargaan disampaikan Bupati HST H Aulia Oktafiandi pada saat upacara HUT ke-77 RI, yakni sebesar Rp 15 juta, Rabu (17/8). Meski terbilang masih kecil, namun hal tersebut bentuk perhatian dan apresiasi dari Pemkab HST.

Harapannya, menambah semangat Dina dan atlet lainnya untuk terus menorehkan prestasi.

Dina Aulia (kiri) dan Zulfan bersama Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Aulia Oktafiandi 28082022.
Dina Aulia (kiri) dan M Zulfanoor Fikri foto bersama Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi (tengah).

Bupati HST pun mengundang makan malam kepada Dina Aulia bersama temannya, Muhammad Zulfannor Fikri (Zulfan), atlet atletik U20 dari Desa Kayu Bawang, Kabupaten HST, yang meraih juara ke 3 Kejurnas Atletik U20 di Semarang.

Zulfannor satu-satunya atlet dari Kalsel yang berhasil membawa medali di ajang tersebut.

Makan bersama Bupati HST H Aulia Oktafiandi bertempat di Aljazeerah Lounge, Jakarta, bertepatan MoU Pemkab HST dengan Briton English Education, Kamis (25/8). Ini terkait penguatan SDM Guru Bahasa Inggris di Kabupaten HST.

Usai penandatagan MoU, Aulia menyempatkan berbincang dengan Dina Aulia dan Zulfan.

Bupati HST memberikan motivasi kepada mereka agar tetap disiplin, rajin berlatih, mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraganya. Disebutkan, prestasi di bidang apapun, tidak lepas dari proses dan latihan secara disiplin.

“Saya berharap pelatihan dan pembinaan terhadap bibit atlet muda terus ditingkatkan untuk mengharumkan nama HST,"kata Aulia.

Turut hadir mendampingi Bupati HST, yakni Sekretaris Daerah HST, Kepala Bappelibangda HST, Plt Kepala Dinas PUPR HST dan Kabag Tapem Setda HST (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved