Liga Inggris

Cara Arsenal Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris Saat Piala Dunia 2022 Pengaruh Transfer Pemain

Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar membuat Arsenal bekerja keras di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Mikel Arteta soal rncana transfer pemain

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Arsenal
Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar membuat Arsenal bekerja keras di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar membuat Arsenal bekerja keras di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

Mikel Arteta secara mengejutkan terbuka tentang rencana transfer Arsenal sepanjang jendela musim panas dan itu tampaknya tidak berubah ketika tenggat waktu semakin dekat.

Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah kemenangan keempat mereka dalam empat pertandingan.

Tetapi kali ini, tidak semulus perjalanan mereka melawan Bournemouth. The Gunners menemukan diri mereka tertinggal setelah gol pembuka Mitrovic dan untuk waktu yang lama.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Live TV SCTV Hari ini, Tekanan Tottenham Usai Arsenal – Liverpool Menang

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV Hari ini Ada Arsenal, Soton v MU — City v Palace Streaming

Baca juga: Tumbal Arsenal untuk Rayu West Ham Agar Jauhi Paqueta, Arteta Terus Kejar Striker Timnas Brasil

Namun, untuk pertama kalinya musim ini, The Gunners mampu bangkit dari ketertinggalan dan memenangkan pertandingan.

Itu tentu saja merupakan fitur yang akan menjadi pertanda baik untuk sisa musim ini ketika Arsenal berusaha untuk memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions .

Liga Inggris 2022/2023 berbeda dari musim sebelumnya karena ajang Piala Dunia 2022 hingga memainkan peran soal cara Arsenal melakukan transaksi transfer mereka musim panas ini.

Piala Dunia akan berlangsung di Qatar dari pertengahan November hingga sebelum Natal dan akibatnya akan menyebabkan penangguhan Liga Inggris.

Banyak pemain kunci Arsenal, termasuk kontingen Brasil mereka yang terus berkembang, akan menjalani tugas internasional untuk turnamen tersebut.

Seperti sebagian besar pemain inti Inggris The Gunners, dengan orang-orang seperti Aaron Ramsdale, Benjamin White dan Bukayo Saka semua diharapkan untuk masuk skuad.

Emile Smith Rowe juga masih bisa berpeluang masuk Timnas Inggris jika dia bisa tampil mengesankan selama paruh pertama musim.

Dalam kasus Saka, kadang-kadang dia merasa seolah-olah penyerang sayap itu telah membawa keberuntungan Arsenal di punggungnya sendirian selama beberapa tahun terakhir.

Dia tampil di semua 38 pertandingan The Gunners di Liga Premier musim lalu dan melakukannya di belakang musim Euro 2020 yang cukup traumatis untuk The Three Lions dan dirinya sendiri secara pribadi.

Sudah lama Saka tidak mendapatkan istirahat yang layak dan prospek dia harus bermain sebagai starter untuk klub dan negara musim ini telah memicu kekhawatiran potensi kelelahan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved