Kampusiana

Empat Mahasiswa STIA Tabalong Ikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Berangkat ke UPN Veteran Jatim

Empat orang mahasiwa dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong, berhasil lolos mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 tahun 2022

Penulis: Dony Usman | Editor: M.Risman Noor
Empat Mahasiswa STIA Tabalong Ikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Berangkat ke UPN Veteran Jatim
STIA Tabalong
Ketua STIA Tabalong Jauhar Arifin melepas 4 mahasiswanya yang berhasil lolos mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 tahun 2022.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Setelah melalui serangkaian proses, empat orang mahasiwa dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong, berhasil lolos mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 tahun 2022.

Keempat orang mahasiswa STIA Tabalong ini terpilih mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 tahun 2022 ke Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Ketua STIA Tabalong, H Jauhar Arifin, dihubungi, Minggu (28/8/2022), menyampaikan, empat mahasiswanya yang lolos dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 ini berasal dari Program Studi (prodi) Administrasi Bisnis dan Prodi Administrasi Publik.

“Tiga orang dari Prodi Administrasi Bisnis dan satu orang dari Prodi Administrasi Publik," katanya.

Tiga orang dari Prodi Administrasi bisnis atas nama Lenni, Ida Rahmayanti dan Risa Lusiana. Sedangkan 1 orang dari prodi administrasi Publik, Aulia Rahmah.

Baca juga: Puncak Acara Penyambutan Mahasiswa Baru FEB ULM Banjarmasin, Ada Acara Pentas Seni

Baca juga: Peduli Lingkungan, Pemdes Banua Hanyar Batola Gelar Lomba Jalan Sehat Sambil Pungut Sampah

Keempat mahasiswa STIA Tabalong dinyatakan lolos setelah mengikuti tahapan seleksi yang diadakan kampus penyelenggara Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

Ditambahkannya, lewat Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 ini mahasiswa bisa mengeksplor dan mempelajari keberagaman budaya nusantara.

Kemudian bisa berteman dengan mahasiswa dari berbagai daerah dan mendapat kesempatan belajar di kampus lain yang ada di Indonesia.

Jauhar berharap keempat mahasiswa yang terpilih ini dapat menjaga nama Kampus STIA Tabalong selama menjalani program tersebut.

Selain itu bisa belajar sesuai harapan orang tua dan kampus serta dapat menambah pengalaman langsung belajar di luar kampus sendiri

"Pelepasan keempatnya sudah dilakukan Kamis 25 Agustus 2022 tadi, dan keempatnya akan jalan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 ini selama satu semester,"katanya. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved