Bisnis

Gandeng UMKM, Mandala Finance Gelar Perhelatan Rakyat Untuk Tumbuh Bersama

Festival PeRak (Perhelatan Rakyat) yan digelar PT Mandala Finance, menggandeng  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Taman 0 kilometer.

Penulis: Salmah | Editor: M.Risman Noor
Banjarmasinpost
Perhelatan rakyat digelar Mandala Finance dengan menggandeng UMKM, Minggu 28 Agustus 2022. 
  • BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Festival PeRak (Perhelatan Rakyat) yang digelar PT Mandala Finance, menggandeng  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( UMKM) di eks perkantoran Pemprov Kalsel Siring Km 0 Banjarmasin, berlangsung, Minggu (28/8/2022).

Festival Perak diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-25 Mandala Finance yang jatuh pada 21 Juli 2022, 
untuk menyemarakkan capaian ini digelar di 5 kota besar Indonesia.

Harryjanto Lasmana selaku Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk, 

acara ini merupakan bentuk selebrasi Mandala dengan mengajak para konsumen, karyawan, dan seluruh masyarakat yang disebut sebagai ‘Teman Mandala’ untuk turut merayakan seluruh perjuangan yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri.

Baca juga: Wisata Kalsel : Pacu Kunjungan Wisatawan, Warga Pengelola Berharap Pemerintah Turun Membantu

Baca juga: Harga BBM di SPBU se Indonesia Hari Ini Minggu 28 Agustus 2022,Cek Harga Pertalite dan Dexlite

“Tahun ini merupakan kali pertama kami mengadakan acara PeRak ini seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir. Selain itu, seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang telah hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur, kami ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia, konsumen, maupun karyawan  kami yang telah membawa perusahaan untuk terus tumbuh bersama sampai ke titik saat ini,” ujar Harryjanto.

Penyelenggaraan PeRak Mandala, diselenggarakan secara bergilir  selain sebelumnya telah dilaksanakan di Palembang, Bandung, Palu dan kota ke 5 Banjarmasin,  Lokasi di Siring Km 0.

Acara menyajikan berbagai kegiatan menarik yaitu bazar UMKM dari para konsumen yang turut membangun bisnisnya bersama Mandala, berbagai acara hiburan seperti konser musik oleh artis-artis pendukung yang turut hadir memeriahkan acara ini, pasar malam, test ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala, serta 
rangkaian aktivitas menyenangkan lainnya. 

Pengunjung juga berkesempatan untuk 
mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk dibawa pulang.

“Kami berharap rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Mandala ini menjadi wadah bagi konsumen 
untuk terus bertumbuh seraya bergembira bersama teman seperjuangan, sebagaimana Mandala mengapresiasi konsumen sebagai mitra kami untuk terus berkembang dan menggaungkan aspirasi kami untuk selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka,” tutup Harryjanto. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved