Kalselpedia

Kalselpedia : Profil Ketua PUK SP KEP SIS ADMO Kabupaten Tabalong M Riyadi

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (PUK SP KEP) Saptaindra Sejati (SIS) Site ADMO, Tabalong

Penulis: Dony Usman | Editor: M.Risman Noor
istimewa
Ketua PUK SP KEP SIS ADMO M Riyadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (PUK SP KEP) Saptaindra Sejati (SIS) Site ADMO Kabupaten Tabalong saat ini diketuai M Riyadi.

Pria kelahiran Banjarmasin 2 Juni 1983 dan sekarang tercatat sebagai karyawan PT SIS di bagian operator alat berat ini dipercaya menjadi ketua PUK SP KEP SIS ADMO untuk periode 2021 sampai dengan 2025.

Proses pemilihan ketua dilakukan dalam rangkaian pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja PUK SP-KEP SIS ADMO tahun 2021 dan saat itu M Riyadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua.

PUK SP KEP SIS ADMO merupakan organisasi yang mewadahi para pekerja perusahaan tambang, khususnya bagi karyawan PT SIS.

Selain sebagai ketua PUK SP KEP SIS ADMO, M Riyadi juga jadi pengurus di DPC FSP KEP (Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum) Kabupaten Tabalong.

Di DPC FSP KEP, pria yang sudah 10 tahun aktif organisasi serikat pekerja ini, menduduki posisi sebagai wakil ketua bidang advokasi.

DPC FSP KEP Kabupaten Tabalong diisi anggota yang berasal dari karyawam beberapa perusahaan antara lain SIS ADMO, BUMA, CBML, BCL KMP.

M Riyadi mau bergabung dan mau menerima posisi sebagai pengurus di organisasi tujuannya untuk mengembangkan organisasi dan membantu para pekerja yang ada di Tabalong. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved