Serambi Mekkah

Saidi Mansyur Cetak Gol Usai Buka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar 2022

Bupati H Saidi Mansyur membuka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema yang diikuti 26 tim dari 27 SKPD Pemkab Banjar.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
MC PEMKAB BANJAR
Bupati H Saidi Mansyur membuka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/8/2022).  

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bupati H Saidi Mansyur membuka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (27/8/2022). 

Menurutnya, tujuan dari pelaksanan Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar adalah untuk menjalin tali silaturrahmi dan saling mengenal seluruh jajaran baik ASN maupun PTT.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan dalam aturan turnamen ini tidak semua peserta terdiri dari ASN saja, peserta dalam satu tim terdiri dari 2 orang ASN dan sisanya dilengkapi oleh PTT. 

"Mudah-mudahan ajang silaturrahmi melalui sepak bola ini kekompakan dan kerja sama antar SKPD dapat terjalin dengan baik," harapnya.

Bupati banjar Saidi Mansyur sampaikan sambutan saat membuka Turnamen Mini Soccer Sabtu (27082022). 
Bupati H Saidi Mansyur sampaikan sambutan saat membuka Turnamen Mini Soccer Piala Bupati di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/8/2022). 

Dia juga meminta kepala SKPD untuk bisa andil dalam mendukung timnya, memberikan suport semisal menyediakan kostum laga atau setidaknya air mineral untuk pemain saat bertanding. 

Pembukaan Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Tahun 2022 ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar H Idrus Al Habsyie, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas.

Turnamen diikuti 26 tim dari 27 SKPD. Selain itu, diisi dengan laga eksebisi antara tim Bupati Banjar (MANIS) dan melawan tiga tim, yaitu Forum Camat, DPRD Banjar dan Forum Jurnalis Banjar (FJB).

Tidak ada gol yang tercipta saat tim MANIS yang dimotori Saidi Mansyur menghadapi tim Forum Camat, skor 0-0.

Bupati H Saidi Mansyur ikut eksebisi dalam Turnamen Mini Soccer di martapura Sabtu (27082022). 
Bupati H Saidi Mansyur ikut main pada eksebisi dalam Turnamen Mini Soccer Piala Bupati di Rahmat Mini Soccer Tanjung Rema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/8/2022). 

Namun, tim MANIS bernasib mujur mengalahkan tim DPRD Banjar dengan skor telak 4-0 dan Tim FJB dengan skor 2-0.  (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved