Kapuas Kota Air

Bupati Ben Hadiri Penutupan Festival Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menutup Festival Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur dan berharap kegiatan serupa bisa terus berlanjut.

PEMKAB KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat saat menabuh rebana menandai telah berakhirnya Festival Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (26/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALA KAPUASKapuas Ben Brahim S Bahat'>Bupati  Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, menghadiri penutupan Festival Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Kapuas Timur tersebut diikuti sebanyak 26 grup, baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Melihat hal ini, Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang sudah dinilai sukses dalam melaksanakan acara ini.

Bahkan, Bupati Ben akan selalu mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun mendatang dan kepada para peserta yang berasal dari luar kota, semoga sampai ke tujuan dengan selamat,” kata orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

Selanjutnya, kepada para peserta yang belum mendapat juara, Ben berpesan agar terus bersemangat dan terus berlatih untuk menampilkan hasil yang semakin lebih baik lagi di kesempatan berikut.

“Terpenting adalah kita di sini dapat bersilaturahmi antara peserta satu dan lainnya,” jelas Bupati Kapuas dua periode itu.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur H Syarifudin dalam laporannya, mengatakan, Festival Syair Maulid ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 H dan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77.

“Kegiatan ini digagas atas keinginan masyarakat Kapuas Timur, dengan waktu pelaksanaan selama tiga hari dan disaksikan oleh ribuan masyarakat setempat,” pungkasnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved