KalselPedia

KalselPedia : Tiket Masuk Goa Lowo Murah Meriah

Tiket masuk Goa Lowo sangat murah. Begitu pula, sejumlah fasilitas seperti outbond dan juga kolam renang

Penulis: Herliansyah | Editor: Hari Widodo
Widodo untuk BPost
Fasilitas outbond dan kolam renang di Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Selain fasilitas dasar terus ditata dengan apik, namun ada beberapa hal dilakukan Bumdes Pesona Rejo Jaya untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain berada strategis, Gow Lowo berada di daratan Pulau Kalimantan cukup mudah di akses. Gow Lowo yang berjarak di 1,2 kilometer dari jalan Trans Kalsel-Kaltim (ibu kota kecamatan Kelumpang Hilir).

Dari perbatasan Kabupaten Tanahbumbu, Goa Lowo berjarak hanya lebih kurang 30 kilometer. "Kalau ke perbatasan Kotabaru-Kaltim (Tanah Grogot) ada sekitar 100an kilometer," jelas Direktur BumDes Pesona Rejo Jaya melalui telepon kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (29/8/2022).

Menambahkan selain beberapa fasilitas dasar untuk kenyamanan pengunjung. Tiket masuk wisata Goa Lowo sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Tri Widodo merincikan, untuk tike masuk Rp 5.000, asuransi Jasa Raharja Rp 1.000, outbond Rp 20.000, berenang/ciblon Rp 10.000, perkir mobil Rp 5.000, dan parkir motor Rp 2.000.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved