Liga Inggris

Peluang Ronaldo Gabung Chelsea di Injury Time Bursa Transfer Liga Inggris, Aubameyang Kuncinya

Bintang Manchester United , Cristiano Ronaldo dikabarkan berpeluang bergabung ke Chelsea di injury time bursa transfer usai t kesepakatan Aubameyang

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter Criatiano Ronaldo
Bintang Manchester United (Man United), Cristiano Ronaldo dikabarkan berpeluang bergabung ke Chelsea di injury time bursa transfer. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Manchester United (Man United), Cristiano Ronaldo dikabarkan berpeluang bergabung ke Chelsea di injury time bursa transfer.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes kembali ke Chelsea untuk melakukan pembicaraan saat kesepakatan Emerick Aubameyang terhenti, tetapi Tuchel masih enggan.

Cristiano Ronaldo masih bisa bergabung dengan Chelsea setelah agennya Jorge Mendes dilaporkan kembali untuk mengadakan pembicaraan dengan tim London Barat.

Kepindahan ke Stamford Bridge dikabarkan bulan lalu setelah Mendes bertemu dengan pemilik baru The Blues Todd Boehly untuk membahas kemungkinan transfer Ronaldo.

Baca juga: Penyerang Man United Cristiano Ronaldo Masih Diminati Chelsea dan Atletico Madrid, Ini Faktanya

Baca juga: Rafael Leao Tidak Menolak Tawaran Chelsea, AC Milan Ambil Sikap soal Kompatriot Ronaldo

Baca juga: Peluang Ronaldo Bermain di Liga Champion 2022/2023, Rangers Ingin Pinjam CR7 dari Man United

Cristiano Ronaldo masih mencari jalan keluar dari Manchester United dalam usahanya untuk bermain sepak bola Liga Champions.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan bagaimana Boehly tertarik untuk mendapatkan pemenang Ballon d'Or lima kali itu .

Tapi Chelsea akhirnya menarik diri dari kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 37 tahun dengan bos Thomas Tuchel menolak kesempatan untuk membawanya masuk.

Baru-baru ini diklaim bagaimana Tuchel diberitahu untuk tidak mengamankan jasa pemain internasional Portugal oleh rekan senegaranya Jerman dan mantan manajer sementara United, Ralf Rangnick.

Setelah menghina Ronaldo, Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang dengan harapan mereka bisa memikatnya kembali ke Inggris setelah kepergiannya dari Arsenal awal tahun ini.

Namun SunSport memahami harapan Tuchel untuk reuni dengan pemain berusia 33 tahun itu terhenti karena persyaratan pribadi dengan Chelsea hanya siap untuk menawarkannya kontrak satu tahun.

Menurut Independent, dikutip Senin, (29/8/2022), ini telah membuat perwakilan Ronaldo kembali ke Chelsea untuk menyelidiki apakah mereka akan menghidupkan kembali kesepakatan untuk penyerang tersebut.

Namun mereka menyatakan bahwa hingga akhir pekan, Tuchel masih memiliki keraguan atas Cristiano Ronaldo.

Namun Chelsea memiliki minat pada pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, yang berada di tahun terakhir kontraknya di Selhurst Park.

Manajer United Erik ten Hag telah menolak untuk menjamin apakah Ronaldo akan bertahan di Man United setelah memainkannya dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir setan merah.

Ditanya apakah legenda Real Madrid akan tetap di Old Trafford, Ten Hag berkata dia tidak bisa mengatakan itu.

"Kami berencana dengannya. Kami tetap pada rencana itu. Kami ingin dia bertahan. Itulah yang saya inginkan," katanya.

Ditekan apakah Ronaldo masih akan menjadi pemain United pada Jumat pagi, atau setelah Jendela bursa transfer ditutup pada akhir Agustus, Ten Hag hanya bisa menambahkan dia berharap begitu.\

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(Banjarmasinpost/Rian)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved