Bumi Sanggam

Bupati Balangan Abdul Hadi Tutup Turnamen Bola Bupati Cup 2022

Bupati Balangan, Abdul Hadi, menutup turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022 di Kota Paringin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Bupati Balangan, Abdul Hadi, menyerahkan piala kepada pemenang turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2022 di Kota Paringin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (29/8/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan Abdul Hadi serahkan piala kepada para Juara sekaligus menutup Turnamen Bupati Cup 2022 di Stadion Bina Remaja Lasung Batu, Kota Paringin, Kalimantan Selatan, Senin (29/8/2022). 

Kegiatan ini dihadiri Dandim 1001/HSU- Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, perwakilan Polres Balangan, beserta Camat Paringin.

Kemeriahan pertanidngan sepak bola di lokasi pun begitu terasa. Apalagi mereka yang bertanding dari Club PGRI Balangan dengan Club Polres Balangan yang menuai skor 2-0 yang dimenangkan oleh PGRI Balangan

Ucapan syukur pun diungkapkan oleh Bupati Balangan pada kesempatan tersebut. Ia juga menyerahkan piala kepada sang juara. 

"Alhamdulillah, kami sudah sampai pada final sekaligus penutupan Turnamen Bupati Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77," kata Abdul Hadi. 

Tak lupa, pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggam ini juga memberi apresiasi kepada para pemain yang bertanding. Selain itu mereka yang menang juga mendapatkan uang pembinaan. 

Karena menonton secara langsung jalannya pertandingan, Abdul Hadi memuji aksi para pemain.

Bahkan menurutnya, apa yang ditampilkan tim sepak bola kali ini tidak kalah seperti para pemain yang muncul di televisi, bahkan seolah menonton Liga Itali.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Hadi berharap pada tahun berikutnya untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78  kembali digelar Bupati Cup 2023.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Balangan, AKP Imam Suryana, mengapresiasi prestasi para anggota Polres Balangan 

"Walaupun kami hanya juara dua, kami bangga dengan prestasi para anggota pada turnamen ini," ujar AKP Imam Suryana.

Selain atlet sepak bola, sebutnya, Polres Balangan juga memiliki atlet bola voli, atlet bulu tangkis dan lain-lain.

"Kami berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus berjalan setiap tahunnya dan semoga kedepannya Polres Balangan bisa jadi juara pertama," ucapnya. (AOL/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved