Liga Inggris

Jadwal Bola Liga Inggris Live SCTV Ada Chelsea & Liverpool vs Newcastle, Man United Streaming

jadwal siaran langsung bola Liga Inggris pekan ke 5 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com, ada Southampton vs Chelsea dan Liverpool

Editor: Khairil Rahim
Premier League
jadwal siaran langsung bola Liga Inggris pekan ke 5 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com, ada Southampton vs Chelsea dan Liverpool vs Newcastle United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal siaran langsung bola Liga Inggris pekan ke 5 yang tayang di SCTV & Live Streaming TV Online Vidio.com, ada Southampton vs Chelsea dan Liverpool vs Newcastle United.

Berbeda dengan sebelumnya Jadwal Liga Inggris pekan ini akan dimulai Rabu dinihari bukan akhir pekan.

Rencananya hanya laga Chelsea dan Liverpool yang tayang di stasiun TV lokal SCTV.

Laga seperti Manchester City vs Nottingham Forest, Leicester City vs Manchester United dan lainnya bisa disaksikan melalui TV Online Live Streaming Vidio.com.

Baca juga: Live SCTV! Jadwal Liga Champion Ada PSG vs Juventus, FC Salzburg vs AC Milan, Napoli vs Liverpool

Baca juga: Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini, Sassuolo vs AC Milan, Inter Milan vs Cremonese,Roma dan Juventus

Baca juga: Cara Arsenal Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris Saat Piala Dunia 2022 Pengaruh Transfer Pemain

Liga Premier kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Southampton berhadapan dengan tim Chelsea asuhan Thomas Tuchel dalam pertandingan penting di St. Mary's Stadium pada hari Selasa.

Southampton saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. The Saints menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Manchester United selama akhir pekan dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Blues mengalahkan Leicester City dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil positif lainnya minggu ini.

Chelsea belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini, tetapi menunjukkan banyak semangat melawan Leicester City. Raheem Sterling membuat perbedaan bagi The Blues selama akhir pekan dan akan berusaha menambah jumlah golnya minggu ini.

Southampton belum mencapai langkah mereka musim ini tetapi menunjukkan kilasan kemampuan mereka melawan Manchester United. Chelsea adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini

Chelsea menuju pertandingan Liga Premier mereka dengan Southampton pada Selasa malam untuk membuat kemajuan lebih lanjut di klasemen.

Pada saat Chelsea duduk di posisi keenam di belakang kemenangan akhir pekan atas Leicester City, Southampton yang berada di urutan ke-14 dapat bergerak di depan lawan mereka berikutnya dengan sukses di St Mary's.

Setelah dipaksa duduk di tribun karena satu- larangan touchline permainan, pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel diberikan perspektif yang berbeda ketika datang untuk menilai pemainnya di akhir pekan.

Pemecatan Conor Gallagher yang tidak perlu akan membuatnya marah, tetapi tanggapan dengan 10 orang akan memberikan kepastian tentang karakter pasukan dalam transisi.

Lebih banyak wajah segar akan datang melalui pintu di Chelsea dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan besar dimulai dengan Wesley Fofana dari Leicester sekarang setelah bayaran diduga telah disetujui secara lisan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved